BPost Raih Penghargaan IYRA dan IPMA, Liputan Milenial dan Koran Terbaik Regional Kalimantan

Banjarmasin Post kembali menorehkan prestasi sebagai koran terbaik regional Kalimantan pada The 10th Indonesia Print Media Award (IPMA) 2019

BPost Raih Penghargaan IYRA dan IPMA, Liputan Milenial dan Koran Terbaik Regional Kalimantan
banjarmasinpost.co.id/rendy nico
Pemimpin Redaksi Banjarmasin Post Group Musyafi' (keempat dari kanan) bersama sejumlah pemimpin redaksi dan perwakilan koran dalam grup Tribun berfoto bersama usai penyerahan trofi IPMA dan IYRA 2018 di Hotel Siola, Jalan Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/2/2019) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, SURABAYA - Banjarmasin Post kembali menorehkan prestasi sebagai koran terbaik regional Kalimantan pada The 10th Indonesia Print Media Award (IPMA) 2019, Kamis (7/2/2019) malam di Surabaya, Jawa Timur.

IPMA digelar Serikat Perusahaan Pers (SPS), merupakan ajang SPS untuk tata wajah terbaik sampul muka media cetak.

IPM digelar dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) di Hotel Siola, Jalan Tunjungan, Surabaya.

Selain IPMA untuk kategori koran terbaik Regional Kalimantan yang meraih bronze, liputan milenial dalam rubrik Yuppies juga meraih silver di ajang Indonesia Young Rider Award (IYRA) kategori liputan muda Surat Kabar Harian Regional Kalimantan. 

BPost Group Raih Dua Penghargaan di Hari Pers Nasional Padang

Tunjangan Kinerja PNS, Menpan RB Bilang Sudah Clear, 70 - 90 %

Rubrik Yuppies edisi 12 Juni 2018 yang mengangkat tema mengenai kado untuk mahasiswa yang lulus kuliah, kembali menjadi bukti bahwa rubrik ini menjadi rujukan, referensi dan disukai milenial di Kalimantan Selatan.

Dengan penghargaan itu pula artinya untuk tahun ketiga, Yuppies kembali mendapatkan apresiasi dari SPS, setelah pada 2018 mendapatkan penghargaan bronze dalam ajang HPN di Padang, Sumatra Barat dan bronze 2017 di Jakarta.

IPMA yang diraih Banjarmasin Post sebagai satu-satunya koran di Kalsel, terpilih edisi 1 April 2018 mengangkat headline dan foto master tentang kebakaran kapal nelayan dan batu bara di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Acara dengan tema ‘Kreativitas Tanpa Batas di Era Disrupsi’ itu, penghargaan IPMA diserahkan Ketua Umum SPS Alwi Hamu dan diterima langsung Pemimpin Redaksi BPost Group Musyafi’.

Hadir di ajang itu, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Ketua Umum SPS Dahlan Iskan, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Direktur Eksekutif SPS Asmono Wikan, perwakilan SPS dan ratusan insan pers di seluruh Indonesia.

Di acara itu juga ada serah terima Ketua Umum SPS Dahlan Iskan ke pejabat baru terpilih Alwi Hamu (Fajar Indonesia Network).

Halaman
12
Penulis: Rendy Nicko
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved