Selebritis

Aura Kasih Berani Sumpah Video Dewasa dengan Ariel Noah Tidak Ada

Setelah menikah dengan Eryc dan kini tengah hamil gosip tentang video dewasa Aura Kasih dengan Ariel "Noah" berhembus kencang.

Aura Kasih Berani Sumpah Video Dewasa dengan Ariel Noah Tidak Ada
TribunStyle.com/Kolase
Ariel NOAH dan Aura Kasih 

TRIBUNKALTENG.COM - Setelah menikah dengan Eryc dan kini tengah hamil gosip tentang video dewasa Aura Kasih dengan Ariel "Noah" berhembus kencang.

Penyanyi yang juga artis peran akhirnya blak-blakan berkait kabar adanya video dewasa dirinya dengan Ariel "NOAH" yang ramai dibicarakan pada 2010 silam.

Kepada pembawa acara Feni Rose dalam acara Rumpi yang disiarkan kembali oleh saluran YouTube TransTV Official, gosip soal video tersebut sempat membuatnya vakum dari dunia keartisan.

Barcelona Bersiap Kehilangan Lionel Messi, Datangkan Pemain Muda Bertalenta

Setelah Buron, Mandala Shoji Akhirnya Menyerahkan Diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat

Uji Coba Berakhir, Pebalap Moto GP Marc Marquez Langsung Temui Penggemarnya di Indonesia

"Ehm, waktu gosip yang ada video sama Ariel itu, aku sempat vakum. Lumayan kok itu enggak ngapa-ngapain, terus aku melarikan diri ke Bandung, tinggal sendirian. Aku ngekos di Bandung, ingat banget. Itu lebih untuk instropeksi," ujar Aura dalam seperti dikutip Kompas.com, Jumat (8/2/2019).

Saat itu, kata Aura, ia merasa kecewa karena menurut dia semua rumor tersebut bohong.

Beredar Video Aura Kasih Berpegangan Tangan dengan Pria Bule Ganteng
Aura Kasih (instagram/aura kasih)

"Kecewa, jujur kalau aku kecewa karena gini, ini sesuatu yang enggak pernah kita lakukan dan aku juga enggak perlu pembuktian ke orang-orang sih," katanya.

Belum lagi pada tahun itu setiap orang yang ia temui selalu menanyakan mengenai itu, rata-rata mereka ingin memastikan perempuan dalam video adalah dia.

Bagi Aura, terlepas dari kebenaran ada tidaknya video dewasa dirinya dengan Ariel, ia merasa bahwa pertanyaan tersebut tak pantas diajukan.

"Gini ya, iya dan tidak pun sebenarnya lo enggak boleh nanya itu, karena itu privasi orang, itu aib orang. Tapi kita jelasin, enggak ada, 'tapi nama lo ada', enggak ada intinya enggak ada (video), " ujar Aura

Aura bahkan berani bersumpah bahwa video tersebut tak pernah ada.

Halaman
12
Editor: Hari Widodo
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved