Kabar Palangkaraya

Anji Bakal Hadir di Palangkaraya, Meriahkan Gelaran Milenial Road Safety Festival (MRSF)

Penyanyi Anji bakal hadir di gelaran Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang berlangsung di Bundaran Besar, Palangkaraya, Minggu (10/2/2019)

Anji Bakal Hadir di Palangkaraya,  Meriahkan Gelaran Milenial Road Safety Festival (MRSF)
Instagram @duniamanji
Penyanyi solo, Anji bakal memeriahkan gelaran Milenial Road Safety Festival di Bundaran Besar Palangkaraya 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA -  Gelaran Milenial Road Safety Festival (MRSF)  yang berlangsung di Bundaran Besar, kawasan car free day (CFD) Palangkaraya, Minggu (10/2/2019) dipastikan meriah.

Selain bertabur hadiah, gelaran yang juga serentak dilangsungkan di seluruh alun alun Kabupaten se Kalimantan Tengah bakal ini bakal dihadiri oleh penyanyi ternama Anji serta artis ibu kota lainnya. Anji akan menghibur kaum milenial agar tertib berlalulintas.

Salah satunya yang dilakukan di Kawasan Bundaran Besar Palangkaraya, Minggu pagi, selain banyak hadiah yang disediakan oleh panitia, lokasi tersebut juga akan dihibur oleh artis ibu kota seperti Anji dan artis lainnya untuk menghibur dan mengajak kaum milenial agar tertib berlalulintas.

Ekonomi Kalteng Tahun 2018 Tumbuh 5,64 Persen

Ulang Tahun Olga Syahputra, Ruben Onsu dan Uya Kuya Jawab Kabar Bangkrutnya Billy Syahputra

Kenali Gejala dan Bahaya 4 Penyakit Menular Seksual Terbaru, Ada yang Mematikan!

Para pelajar di SLTP dan SLTA pun sudah siap ikut kegiatan tersebut, dan akan hadir dalam kegiatan tersebut untuk memeriahkannya.

" Ya, kami akan datang ke lokasi itu, karena ada kegiatan yang akan kami ikuti, untuk memeriahkanya, Minggu pagi besok," ujar Tia, salah satu siswi SLTP di Palangkaraya.

Masyarakat dihimbau berbondong bondong untuk menghadiri kegiatan acara Milenial Road Safety Festival di Bundaran Besar, Palangkaraya, Minggu (10/2), tersebut, karena banyak hadiah yang disediakan panitia.

"Kegiatan juga dihibur oleh artis papan atas seperti Andji, Band papan atas dan lainya. Kegiatan juga dilaksanakan berbagai games serta jalan sehat dengan hadiah menarik," ujar Direktur Lalulintas Polda Kalteng Kombes Aries Syahbuddin, didampingi kasubdit Regident Kompol Andi Kirana, Jumat (8/2/2019)..

Panitia juga membuka kegiatan sosialisasi yang dihadiri 200 anak sekolah menengah atas, si Graha Bhayangka Polda, agar bisa ikut kegiatan tersebut, karena ada pelajaran yang bisa dipetik dalam kegiatan tersebut sebagai pengetahuan pelajar.

“Kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu. Kepolisian lalu lintas terus melakukan sosialisasi ke sekolah, perguruan tinggi, komunitas pecinta otomotif dan masuarakat lainya untuk menghadiri kegiatan besok. Kegiatan, diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat milineal untuk sadar berlalu lintas dan tertib berlalu untuk masyarakat luas,” ujarnya.

Tunjangan Kinerja PNS, Menpan RB Bilang Sudah Clear, 70 - 90 %

Putra Herman Seventeen Mengorek Makam Ayahnya, Hisyam: Kok Papa Gak Ada?

Bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Valery Tuwan, Kombes Aries juga memberikan arahan arahan dalam berlalulintas serta pentingnya tertib berlalu lintas dihadapan perwakilan SMA, SMK se Kota Palangkaraya yang hadir di Mapolda.

“Kami terus mengkampanyekan tertib berlalu lintas kepada masyarakat agar potensi pelanggaran dan kecelakaan dapat diantisipasi dan diminimalisir,” ucap Aries. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved