Kabar Kapuas

Tim BPK-RI Berada di Kapuas Selama 30 Hari, Ini yang Dilakukan

BPKAD Kapuas melaksanakan kegiatan entry meeting pemeriksaan interim dengan Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Provinsi Kalteng.

Tim BPK-RI Berada di Kapuas Selama 30 Hari, Ini yang Dilakukan
banjarmasinpost group/fadly setia rahman
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor memberikan sambutan atau arahan dalam kegiatan entry meeting pemeriksaan interim dengan Tim Pemeriksa BPK-RI Perwakilan Provinsi Kalteng, di Aula Kantor Bupati Kapuas, Kamis (7/2/2019) 

TRIBUNKALTENG.COM, KAPUAS - Pemkab Kapuas melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) melaksanakan kegiatan entry meeting pemeriksaan interim dengan Tim Pemeriksa Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Kalteng.

Kegiatan itu menindaklanjuti Surat Ketua Tim Pemeriksa BPK-RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah perihal pemberitahuan pemeriksaan interim Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2018.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kapuas, Kamis (7/2/2019) itu dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Ketua Tim BPK-RI Perwakilan Provinsi Kalteng Lucia Nugrahjanti beserta anggota lainnya.

Wabup dalam sambutan dan arahannya menyambut baik kehadiran dari Tim BPK-RI Provinsi Kalimantan Tengah.

Terpidana Tipikor Alkes RSUD Diciduk di Apartemen Mewah Jakarta Barat

Tangan Diborgol dan Pakai Baju Tahanan, Begini Penampakan Terkini Vanessa Angel

Pemain Asal Meksiko Mantan Rekan Ronaldinho Uji Coba di Bhayangkara FC, Tak Betah di Kalteng Putra?

Atas kesediaannya hadir di Kuala Kapuas untuk membimbing dan mengawal Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas selama 30 hari ke depan.

"Apa yang menjadi kekurangan lapor langsung ke Kepala BPKAD, kita siap menyambut dan melaksanakan permintaan tim yang hadir," kata Wabup.

Lanjutnya, khusus kepada Perangkat Daerah diharapkan supaya melayani Tim dari BPK-RI dengan memberikan data yang lengkap, bersikap ramah, sopan dan murah senyum.

Ia juga mengimbau data-data keuangan harus dilengkapi sebaik-baiknya dan dijelaskan dan apabila ada permasalahan segera dikonsultasikan dengan Tim BPK.

Dengan harapan Kabupaten Kapuas kembali mendapatkan Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Kalau perlu tingkatkan lagi prestasi kerjanya, apa yang menjadi kekurangan dimusyawarahkan dengan baik.

Halaman
12
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved