Prostitusi Online

Dipanggil Jadi Saksi Kasus Prostitusi Artis, adik Julia Perez, Della Perez Menangis Seharian

Adik Julia Perez, Della Perez kini turut terseret kasus prostitusi online artis yang menjerat Vanessa Angel.

Dipanggil Jadi Saksi Kasus Prostitusi Artis, adik Julia Perez, Della Perez  Menangis Seharian
Instagram/dellalled
Della Perez, adik kandung almarhum Julia Perez dipanggil sebagai saksi dalam kasus prostitusi online artis. 

TRIBUNKALTENG.COM -  Adik Julia Perez, Della Perez kini turut terseret kasus prostitusi online artis yang menjerat Vanessa Angel.

Della Perez termasuk satu dari puluhan artis yang dipanggil oleh penyidik Polda Jatim. Meski baru berstatus saksi, pemanggilan ini juga membuat adik Julia Perez ini shock.

Kabar Della Perez, adik Julia Perez dipanggil polisi atas kasus prostitusi online artis yang kini membuat Vanessa Angel ditahan kini sedang ramai dibicarakan.

Della Perez, adik kandung Julia Perez dipanggil polisi atas dugaan keterlibatan dalam kasus prostitusi online artis yang belakangan turut menyeret beberapa nama artis ibukota, termasuk Vanessa Angel.

Pesawat Emiliano Sala Ditemukan, Mayat Terlihat di Bangkai Pesawat

Tak Ingin Disorot Media, Pagi-pagi Vanessa Angel Dijebloskan ke Penjara

Warga Kertak Hanyar Tangkap Piton Sepanjang 3,5 Meter, Sering Memangsa Ayam Warga

Kabar pemanggilan adik Julia Perez oleh Polda Jatim terkait kasus protitusi online telah dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang pada Senin (4/2/2019).

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, kuasa hukum Della mengungkap pemanggilan kliennya tersebut dikarenakan terdapat nama Della di salah satu ponsel tersangka mucikari.

"Jadi ketika handphone-nya atau datanya disedot atau diungkap oleh pihak Polda Jatim ya mungkin ada file-file dan data di dalamnya ada Della," jelas Minola.

Terlepas dari terlibat atau tidaknya Della dalam kasus protitusi online, Minola menegaskan bahwa kliennya dipanggil sebagai saksi.

Kuasa hukum Della, Minola menduga pemanggilan ini dikarenakan kliennya pernah berkomunikasi dengan salah satu tersangka.

"Della juga diperiksanya sebagai saksi. mungkin Polda Jawa Timur ingin menggali apa yang diketahui Della selama berkomunikasi mungkin dengan salah satu orang (mucikari) yang di Polda Jatim," ungkap Minola.

Halaman
1234
Editor: Hari Widodo
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved