Coppa Italia - AC Milan ke Semifinal Usai Kalahkan Napoli dengan 2 Gol Tanpa Balas dari Debut Piatek

Lorenzo Insigne juga memiliki peluang untuk Napoli, tapi dengan mudah bisa diamankan penjaga gawang AC Milan

Coppa Italia - AC Milan ke Semifinal Usai Kalahkan Napoli dengan 2 Gol Tanpa Balas dari Debut Piatek
Twitter @ACMilan
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, mencetak gol ke gawang Napoli. 

TRIBUNKALTENG.COM - Striker yang baru dibeli di bursa transfer Januari, Krzysztof Piatek, menjadi bintang AC Milan saat mengalahkan Napoli di babak perempat final Coppa Italia, Selasa (29/1/2019) malam waktu Italia atau Rabu dini hari WIB di San Siro.

Dalam debutnya sebagai starter, Krzysztof Piatek langsung mencetak dua gol yang membawa AC Milan menaklukkan Napoli dengan skor 2-0.

Piatek sudah menebar ancaman pada menit-menit awal ketika tembakannya memanfaatkan umpan Franck Kessie masih melebar di sebelah kanan gawang Napoli.

Lorenzo Insigne juga memiliki peluang untuk Napoli, tapi dengan mudah bisa diamankan penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Pada menit ke-11, Piatek membuka skor yang sekaligus merupakan gol pertamanya bagi AC Milan. Dia mengejar umpan lambung Diego Laxalt dan menaklukkan kiper Napoli, Alex Meret, dengan tembakan menyilang ke sudut kiri gawang Napoli.

Dua menit berselang, Insigne mendapatkan peluang bagus untuk menyamakan kedudukan. Namun, Donnarumma berada di posisi yang tepat untuk menggagalkan kans itu.

Setelah itu, AC Milan banyak bertahan dengan Napoli lebih menekan dan mengendalikan permainan. Tapi, AC Milan justru yang berhasil mencetak gol kedua.

Pelakunya sama, Krzysztof Piatek, dan prosesnya pun mirip dengan gol pertama. Tetapi, kali ini Piatek sempat membawa bola sedikit melebar, kemudian menjauh dari penjagaan Kalidou Koulibaly sebelum melepaskan tembakan silang ke sudut kiri gawang Napoli lagi.

Sadar Piatek adalah ancaman serius, Napoli melakukan penjagaan ekstra terhadap sang striker. Kevin Malcuit dan Koulibaly mendapatkan kartu kuning karena melakukan tekel keras terhadap penyerang yang dibeli AC Milan dari Genoa seharga 35 juta euro itu. 

Di babak kedua, Napoli berusaha bangkit dengan berturut-turut memasukkan pemain berkarakter ofensif: Adam Ounas, Dries Mertens, dan Jose Callejon.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved