Prostitusi Online Artis

Kasus Prostitusi Online Mencengangkan, Polisi Temukan 1.000 Video Panas Artis di Ponsel Mucikari

Informasi terbaru dan update kasus prostitusi artis terungkap ada lebih 1.000 video panas artis yang diduga terlibat prostitusi online.

Kasus Prostitusi Online Mencengangkan, Polisi Temukan 1.000 Video Panas Artis di Ponsel Mucikari
TribunJatim.com/ Mohammad Romadoni
DPO Muncikari kasus prostitusi artis (pakai penutup warna putih) yang melibatkan Vanessa Angel saat ditangkap Polda Jatim 

TRIBUNKALTENG.COM , SURABAYA - Fakta mencengangkan diungkap Polda Kalteng terkait dengan perkembangan penanganan kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan model cantik.

Informasi terbaru dan update kasus prostitusi artis yang ditangani Polda Jatim terungkap ada lebih 1.000 video panas artis yang diduga terlibat prostitusi online.

Fakta terkini soal 1.000 video itu diungkapkan penyidik Polda Jatim berdasarkan data forensik digital ponsel mucikari Siska yang kini sudah menjadi tersangka.

Hadapi Manchester United di Liga Champian, PSG Terancam Tanpa Neymar

Ahok Bebas dan Ramai Diberitakan, Sebaliknya Kabar Veronica Tan Tenggelam

Terjaring di Pembatuan, Tiga PSK Divonis Tiga Bulan Kurangan Dengan Masa Percobaan Setahun

Tim digital forensik Ditreskrimsus Polda Jatim menemukan 20 ribu data digital terkait kasus prostitusi online yang melibatkan puluhan publik figur dan model hingga artis Vanessa Angel sebagai tersangkanya.

Dari penelusuran itu, polisi temukan 1.000 video porno artis.

Vanessa Angel mendatangi Polda Jatim menjalani wajib lapor terkait saksi prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model.
Vanessa Angel mendatangi Polda Jatim menjalani wajib lapor terkait saksi prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model. (suryamalang.com/Mohammad Romadoni)

Video-video itu ditemukan setelah polisi mengolah data digital forensik dari ponsel milik tersangka mucikari yang kini telah mereka tahan.

Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan mengatakan tim digital forensik saat ini masih memilah sebanyak 20.000 data dari masing-masing handphone milik empat tersangka mucikari prostitusi artis.

Dari hasil sementara itu pihaknya juga menemukan barang bukti 2.000 foto artis dan model yang diduga terlibat jaringan proatitusi.

Jelang Diresmikan Jokowi, Komisi VI DPR RI Pantau Terminal Bandara Tjilik Riwut

Mantan Bupati Katingan Korupsi Rp100 Miliar, Foya-foya Habiskan Kas Daerah Rp3 Miliar

"Dokumen gambar dan video itu didapat dari tersangka S (mucikari Siska)," ungkapnya di Mapolda Jatim, Rabu (23/1/2019).

Yusep menjelaskan, sebanyak 2.000 gambar itu meliputi foto file asli dan screenshot dari sederet artis yang ditemukan di handphone mucikari Siska.

Meski begitu, pihaknya masih memastikan dari mana asal foto tersebut.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul TERBARU, Polisi Temukan 1.000 Video Por*o Artis Prostitusi di Ponsel Mucikari, Siapa Saja Mereka?

(Penulis: Mohammad Romadoni)

Editor: Hari Widodo
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved