Kecelakaan Lalulintas

Wakil Ketua DPRD Kota Banjar Tewas Kecelakaan di Tol Cipularang, Begini Kronologisnya

Wakil Ketua DPRD Kota Banjar Anwar Hartono, bersama ajudannya, Dedi Wahyudi, tewas dalam kecelakaan di Tol Cipularang KM 94,8

Wakil Ketua DPRD Kota Banjar Tewas Kecelakaan di Tol Cipularang, Begini Kronologisnya
(dok. Unit Laka Lantas Polres Purwakarta)
Wakil Ketua DPRD Kota Banjar dari PDI Perjuangan Anwar Hartono, bersama ajudannya, Dedi Wahyudi, tewas dalam kecelakaan di Tol Cipularang KM 94,8, Rabu (23/1/2019) sekitar pukul 04.30 WIB. 

TRIBUNKALTENG.COM, TASIKMALAYA  -  Wakil Ketua DPRD Kota Banjar dari PDI Perjuangan Anwar Hartono, bersama ajudannya, Dedi Wahyudi, tewas dalam kecelakaan di Tol Cipularang KM 94,8, Rabu (23/1/2019) sekitar pukul 04.30 WIB.

Selain itu, Galuh Jaya Santana (22), sopir mobil dinas Toyota Innova berplat merah Z 7 X yang ditumpangi kedua korban tewas, mengalami luka berat sampai tak sadarkan diri.

Kejadian bermula saat sebuah truk tronton bernomor polisi Z 9102 HB melaju perlahan di lajur kiri dari arah Bandung-Jakarta.

Putra Abu Bakar Baasyir Adukan Pembatalan Pembebasan Ustadz Abu Bakar Baasyir ke Fadli Zon

Ibu Sambung Vanessa Angel Tidak Tahu Putrinya Punya Hutang Lalu Terlibat Prostitusi Online

Abu Bakar Baasyir Batal Bebas, Yusril Tidak Salahkan Presiden

Dari arah yang sama, Innova yang ditumpangi legislator Kota Banjar asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan ajudannya itu melaju kencang di lajur kanan.

Baca juga: Wakil Ketua DPRD dan Ajudannya Tewas dalam Kecelakaan di Tol Cipularang

Tepatnya di KM 94,8 Desa Pasir Munjul, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Innova tiba-tiba oleng ke kiri dan menghantam bagian belakang truk.

Di lokasi kejadian, jalur tol sedikit menikung dengan turunan yang agak memanjang sehingga membuat kendaraan kecepatan tinggi sedikit kesulitan melakukan rem mendadak.

Innova yang dikendarai sang sopir dan di dalamnya dua penumpang tewas langsung ringsek masuk ke bagian kolong belakang truk tersebut.

Setibanya di lokasi kejadian, petugas PJR dan Satuan Laka Lantas Polres Purwakarta langsung mengevakuasi para korban yang semuanya berjumlah tiga orang di dalam Innova. Dua tewas di lokasi kejadian, sedangkan sang sopir pingsan serta mengalami luka berat.

Ketiganya langsung dibawa ke RS MH Thamrin, Bungursari, Purwakarta, sementara kedua kendaraan diamankan di Pos Derek Jatiluhur.

Halaman
12
Editor: Hari Widodo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved