Selebritis

Umi Kalsum Doakan Ayu Ting Ting Saat Tertidur Dipeluk Bilqis, Doakan Pendamping dan Imam Yang Baik

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kulsum mencurahkan perasaanya soal pria yang diharapkan menjadi pendamping Ayu Ting Ting dan ayah untuk cucunya Bilqis Khum

Umi Kalsum Doakan Ayu Ting Ting Saat Tertidur Dipeluk Bilqis, Doakan Pendamping dan Imam Yang Baik
instagram Umi Kalsum
Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum begitu menyayangi sang cucu Bilqis Khumaira Razak. 

 TRIBUNKALTENG.COM - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mencurahkan perasaanya soal pria yang diharapkan menjadi pendamping Ayu Ting Ting dan ayah untuk cucunya Bilqis  Khumaira Razak.

Doa dan harapan Umi Kulsum itu diposting di akun instagramnya, Minggu (20/01/2019).

Tulisan yang diposting Umi Kalsum di Instagramnya itu menyertakan foto Ayu Ting Ting dan Bilqis yang tengah tidur sambil berperlukan.

Mula-mula ia menuliskan ungkapan rasa syukurnya lantaran melihat orang yang ia sayangi dapat tidur nyenyak sambil berpelukan.

TKA Korea Selatan Ditemukan Tewas Tergantung Kabel Listrik

Dapat Bantuan Mobil Ambulans, Begini Reaksi Pengurus Masjid Alfurqan

Kondisi Terkini Titi Wati, Tim Kesehatan Terus Pantau Pasien Obesitas Sebelum Diperbolehkan Pulang

Umi kemudian mendo'akan agar keduanya terhindar dari orang-orang yang berusaha menzolimi, serta selalu diberikan kebahagian.

Selanjutnya, ibunda Ayu berdo'a agar Ayu mendapatkan seseorang yang menemani dan menyayangi Ayu dan Bilqis dengan tulus bukan orang yang suka mengumbar janji dan rayuan.

Berikut postingan ibunda Ayu Ting Ting dilansir dari Instagram @mom_ayting92_

"Betapa bersyukurnya hambamu ini melihat mereka tidur nyenyak berpelukan. semoga selalu bersama amin ,Y Allah jaga mereka lindungilah mereka dari orang2 zolim aminn, berikan kebahagian buat mereka untuk sellu tidak berdua,biar ada yg jaga mereka menyayangin mereka dengan tulus,sayang sama si keriting memeluk si keriting merangkul sikeriting kemana aj membawa mereka dengan kasih sayang yg tulus iklas bukan dengan janji2.. rayuan2 ..tp yg hambamu harapkan seorang pendamping..menjadi imam yg baik, yang punya cinta sejati,tulus ,setia, mendampingin mereka dalam suka dan duka #biqobulyaaallah aminn aminn #doadipagihari amin aminn (doa ibu buat kmu )."

Seperti diketahui, pasca bercerai dengan sang mantan suami, Henry Baskoro Hendarso pada 1 April 2014 lalu, Ayu Ting Ting hingga kini belum menikah kembali.

Meskipun begitu, Ayu Ting Ting kerap dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan beberapa pria.

Halaman
1234
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved