Titi Wani Wanita Tergemuk Kalteng

Titi Wati Belum Diizinkan Pulang, Begini Kondisinya Pascaoperasi Bariatrik

Dikatakannya, dia belum bisa memastikan untuk pemulangan Titi kembali ke rumahnya, karena setelah dilakukan operasi pengecilan lambung,

Titi Wati Belum Diizinkan Pulang, Begini Kondisinya Pascaoperasi Bariatrik
HO/Humas Pemprov Kalteng
Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, saat membesuk Titi Wati, Wanita tergemuk di Kalteng paskaoperasi, Selasa (15/1/2019) 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kondisi Titi Wati setelah melalui operasi bariatrik atau pengecilan lambung yang dilakukan oleh tim dokter gabungan dari Bali dan Palangkaraya untuk memotong sebanyak 50 persen lambung, sudah membaik.

Wanita yang sempat memiliki bobot tubuh hingga 220 kilogram itu telah dipindahkan dari ruang penindakan ke ruang rawat inap.

Wakil Direktur Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangkaraya, dt Theodorus Sapta Atmadja, menyebut saat ini kondisi Titi sudah membaik, tetapi masih perlu perawatan agar kondisinya benar-benar nyaman dan siap untuk pulang ke rumahnya.

Ditawarkan ke Pengusaha Tajir, Vanessa Angel Jadi Rebutan 4 Mucikari Prostitusi Online Ini

Gomes de Oliveira Gantikan Kas Hartadi, OK John Perkuat Kalteng Putra di Liga 1

Dikatakannya, dia belum bisa memastikan untuk pemulangan Titi kembali ke rumahnya, karena setelah dilakukan operasi pengecilan lambung, Titi masih mengeluhkan rasa sakit pada perutnya.

"Masih ada beberapa obat yang harus diminum oleh Titi dan obat tersebut, dihabiskan untuk pemulihanya pascaoperasi, sehingga memang belum bisa pulang. Tetapi ketika kondisinya membaik dan merasa nyaman akan dilakukan pemeriksaan lagi oleh dokter," ujarnya.

Sementara itu, Dokter Bedah Digesif RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya, dr Ronius, mengatakan, meskipun nantinya Titi boleh pulang ke rumahnya, pihaknya tetap akan melakukan pengawasan untuk pemberian makan, dan Titi harus tetap kontrol ke dokter, karena nantinya akan menjalani operasi lanjutan.

Tribunkalteng.com/faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved