Ini Prediksi Juventus Vs AC Milan di Piala Super Italia, Si Nyonya Tua Selalu Menang

Laga ini akan disiarkan langsung oleh TVRI pada Kamis (17/01/2019) mulai pukul 00.30 WIB langsung dari King Abdullah Sports City di Jeddah

Ini Prediksi Juventus Vs AC Milan di Piala Super Italia, Si Nyonya Tua Selalu Menang
AFP/MIGUEL MEDINA
Cristiano Ronaldo diapit Cristian Zapata dan Ignazio Abate pada laga AC Milan vs Juventus di San Siro dalam pertandingan Serie A Liga Italia, 11 November 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Persaingan perebutan Piala Super Italia, Rabu (16/1/2019) laga antara Juventus kontra AC Milan, Cristiano Ronaldo akan mengincar gelar pertama di Italia.

Laga ini akan disiarkan langsung oleh TVRI pada Kamis (17/01/2019) mulai pukul 00.30 WIB. King Abdullah Sports City di Jeddah, Arab Saudi, terpilih menjadi tempat pertarungan kedua tim.

Menilik dari data statistik pertandingan, Cristiano Ronaldo berpeluang besar meraih trofi pertamanya bersama Juventus.

Dalam enam laga terakhir di semua kompetisi, Juventus selalu mengalahkan AC Milan.

Pada pertemuan pertama musim ini, Juventus sukses mempermalukan AC Milan di Stadion San Siro dengan skor 2-0 pertengahan November 2018 lalu. 

Pada laga tersebut Ronaldo bermain gemilang dengan mencetak satu assist dan satu gol.

Di sisi lain, bintang AC Milan, Gonzalo Higuain, menjadi pesakitan pada laga itu. Selain gagal mencetak gol lewat titik penalti, Higuain juga mendapatkan kartu merah.

Laga Piala Super Italia kali ini tentunya akan menjadi ajang yang tepat untuk Higuain membayar penampilan buruknya saat itu.

Namun, AC Milan sepertinya tidak akan terlalu berharap kepada Higuain kali ini.

Seperti diketahui, Higuain saat ini sedang dirumorkan ingin meninggalkan Milan dan bergabung ke Chelsea pada bursa transfer Januari.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved