Kabar Kalsel

Oknum Polisi Culik Siswi SMPN 5 Banjarbaru, Motifnya Ternyata karena Ini

,BANJARMASIN - Sedikit demi sedikit ternyata aksi AG oknum polisi yang melakukan penculikan terhadap gadis SMPN 3 Banjarbaru, ternyata karena terlilit

Oknum Polisi Culik Siswi SMPN 5 Banjarbaru, Motifnya Ternyata karena Ini
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Direktur Kriminal Umum Polda Kalsel Kombes Sofyan Hidayat (baju putih) 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - AG, oknum polisi yang melakukan penculikan terhadap gadis SMPN 3 Banjarbaru, ternyata karena terlilit hutang.

Hal ini diungkapkan Direktur Kriminal Umum Kombes Sofyan Hidayat saat dicegat Banjarmasinpost.co.Id ketika berada di halaman di Polda Kalsel, Senin (14/1/2019) pagi.

Rumah Terbakar di Babirik HSU, Tiga Orang Tewas,

Rhoma Irama Kolaborasi dengan Grup Musik Amerika, 2019 Targetkan Lagu 1000 Tercipta

"Kami tak pandang bulu, kita tetap proses sesuai hukum," papar Sofyan mengenai tentang oknum yang terlibat penculikan tersebut.

Apa motifnya? Sofyan mengatakan karena yang bersangkutan terlilit hutang dan pikirannya pendek. Pelaku juga melakukan aksinya sendiri berdasarkan inisiatifnya sendiri dan lupa jati dirinya.

Sebelumnya pelaku penculikan siswi SMP 5 Banjarnaru ditangkap pihak petugas gabungan polda Kalsel dan buser Polres Banjarbaru setelah mencoba kabur. Yang bersangkutan pun dilumpuhkan dengan timah panas. (banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved