Ayo Kalteng Putra

Temui CEO Kalteng Putra Untuk Meminta Maaf, Sandi Sute Kembalikan Rp 475 Juta

Atas klaim Persija, CEO Kalteng Putra meminta Sandi Sute datang langsung ke Kalimantan Tengah untuk menjelaskan permasalahan dan meminta maaf.

Temui CEO Kalteng Putra Untuk Meminta Maaf, Sandi Sute Kembalikan Rp 475 Juta
kompas.com
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (tengah), serta gelandang Sandi Sute (kanan), memberikan keterangan pers usai timnya ditahan 1-1 oleh Barito Putera pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM - Sandi Darman Sute sengaja absen pada latihan perdana bersama Persija Jakarta, Senin (7/1/2019) demi menyelesaikan polemiknya dengan Kalteng Putra, jelang Liga 1 2019.

Sebelumnya diketahui gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute pamit dan mengaku bergabung dengan Kalteng Putra pada Liga 1 2019.

Namun kemudian keputusannya dibantah pihak Persija Jakarta yang mengatakan kontrak Sandi Sute belum berakhir.

Diketahui Sandi Sute pergi ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah untuk menemui CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran.

Batal Gabung ke Kalteng Putra, Sandi Sute Datang ke Palangkaraya dan Minta Maaf

Pencarian Kapal Pengangkut CPO yang Hilang Masih Dilakukan, Ini Penjelasan Kepala Dishub Kotim

Sebelumnya, Kalteng Putra sudah mengklaim kehadiran Sandi Sute untuk bergabung bersama klub di Liga 1 2019.

Atas klaim Persija, CEO Kalteng Putra meminta Sandi Sute datang langsung ke Kalimantan Tengah untuk menjelaskan permasalahan dan meminta maaf.

Kabar ini terlihat di akun instagram @kalteng_putra.

"Klarifikasi Tentang permasalahan Kontrak Sandi Sute"
.
.
Berawal dari seorang agen, terjadilah komunikasi via telepon antar sandi sute dengan CEO, pembicaraan berlanjut ke negosiasi nilai kontrak, bahkan karena sandi bercerita tentang musibah yang dialami keluarganya di palu nilai kontrak pun ditambah atas dasar rasa simpati dan empati CEO kepada sandi dan keluarga. Tanggal 2  januari sandi sute menujukkan keseriusannya datang ke palangkaraya bersama istri, bertemu di kediaman CEO Kalteng Putra. Sandi bercerita banyak tentang statusnya sebagai pemain free alias sudah habis masa kontrak dengan klub lamanya.Sandi juga bercerita lagi tentang musibah yang dialami nya kepada CEO, sehingga jika biasanya DP kontrak itu 25% , maka khusus sandi diberikan DP 50%. Bahkan sore harinya Sandi juga sudah bertemu dengan Bapak Gubernur kalteng di istana isen mulang palangkaraya.
.
Pada hari kamis tanggal 3 januari 2019 pukul 06.30 WIB, Tanpa ada paksaan dan dalam keadaan sadar, sandi menandatangani kontrak bersama Kalteng Putra selama 1 tahun. Niat kami mengontrak sandi adalah untuk merangkul bukan 'membajak'. Tujuan kami khususnya untuk memajukan dan mengangkat persepakbolaan di kalimantan tengah bumi tambun bungai, bumi pancasila, tanah berkah dan umumnya untuk memberi warna bagi persebakbolaan tanah air.
.
sebagai 'Orang Timur' yang sopan dan santun,harus bisa menyelesaikan secara baik. sandy diterima di Kalimantan Tengah secara baik-baik, jadi harus secara baik-baik pula datang ke palangkaraya dan meminta maaf secara langsung kepada CEO Kalteng Putra dalam waktu segera, tidak cukup hanya meminta maaf lewat sosial media, WhatsApp atau telepon.
.
Sepakbola itu ajang silaturahmi, disitu kita dapat teman, sahabat & keluarga. Bagi kami, hilang satu tumbuh seribu. Salam isen mulang....!!!

Saat ini, kedatangan Sandi Sute ke Palangkaraya adalah bentuk permintaan maaf atas batalnya dia bergabung ke Enggang Borneo.

Pemain kelahiran 1992 itu dituntut menyampaikan permintaan maaf oleh Kalteng Putra karena telah menandatangani kontrak dan menerima uang down payment (DP).

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved