Kabar Pulangpisau

Pekerja Sawit Ditemukan Tewas di Kebun Pulangpisau, Pelaku Ternyata Masih Rekan Kerja

saat ditemukan jenazahnya, terlihat luka robek di bagian leher kiri, leher bagian belakang, tangan sebelah kanan dan lutut sebelah kanan.

Pekerja Sawit Ditemukan Tewas di Kebun Pulangpisau, Pelaku Ternyata Masih Rekan Kerja
Foto dari Polres Pulang Pisau
Erwin dan Yulius, dua pelaku yang diamankan Jajaran Polres Pulang Pisau. 

TRIBUNKALTENG.COM, PULANGPISAU - Pekerja sawit itu ditemukan tewas bersimbah darah di lokasi tempatnya bekerja sehari-hari dengan sejumlah mata luka, Kamis (3/1) malam lalu.

Korban, Waliyo (44) ditemukan di area perkebunan sawit di Blok R7 Apdeling 88 Kebun 5 yang berlokasi di Desa Papuyu 3 Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Informasi didapat, korban yang dalam keseharian bekerja sebagai Tenaga Rawat dan Panen (PH2) Afdeling 88 Kelas 1 itu tewas diduga dianiaya dengan senjata tajam (sajam).

Hingga saat ditemukan jenazahnya, terlihat luka robek di bagian leher kiri, leher bagian belakang, tangan sebelah kanan dan lutut sebelah kanan.

Camat Pulangpisau Studi Banding ke Banjar, Ini yang Mereka Kaji

5 Fakta Perselingkuhan Brigpol Dewi dengan Napi si Kompol Gadungan

Tindak pembunuhan ini diketahui setelah para rekan korban mencari warga Kabupaten Pacitan Jawa Timur itu ke area perkebunan.

Itu dilakukan karena hingga malam hari korban tak kunjung pulang ke rumah. Merasa tak enak hati beberapa rekan korban pun mencarinya.

Hingga akhirnya mendapatinya korban dalam keadaan tak bernyawa di area perkebunan sawit tempatnya bekerja.

Rekan-rekan korban pun langsung melapor kejadian itu ke Polres Pulang Pisau.

Setelah mendapat laporan tersebut, Tim Polres Pulang Pisau yang terdiri dari Kasat Reskrim, KBO Reskrim, Unit Identifikasi, Resmob dan Kapolsek Kahayan Kuala beserta anggota mendatangi TKP.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan olah TKP kemudian tidak lebih dari 1x24 jam pihak kepolisian dapat mengamankan dua orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap korban.

Halaman
123
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved