Pemain Asal Amerika Serikat di Borussia Dortmund Itu Sudah Impikan Bermain di Liga Inggris

Meski kesepakatan transfer telah tercapai pada pertengahan musim, Pulisic masih akan membela Borussia Dortmund

Pemain Asal Amerika Serikat di Borussia Dortmund Itu Sudah Impikan Bermain di Liga Inggris
twitter.com/BlackYellow
Penyerang sayap Borussia Dortmund, Christian Pulisic. 

TRIBUNKALTENG.COM - Chelsea baru saja secara resmi mendapatkan pemain muda Amerika Serikat, Christian Pulisic, dari Borussia Dortmund.

Transfer tersebut pun seperti mewujudkan mimpi pemuda berusia 20 tahun tersebut.

Chelsea mengumumkan rekrutan pertama mereka pada bursa transfer musim dingin tahun ini dengan mendatangkan wonderkid Borussia Dortmund, Christian Pulisic.

Chelsea — klub asal London Barat tersebut — memboyong Christian Pulisic ke Stamford Bridge dengan mahar 58 juta pound atau sekitar 1,06 triliun rupiah.

Meski kesepakatan transfer telah tercapai pada pertengahan musim, Pulisic masih akan membela Borussia Dortmund hingga akhir musim ini.

Pihak Borussia Dortmund sendiri mengindikasikan bahwa Pulisic memang sudah sejak lama menginginkan pindah ke Liga Inggris.

"Pindah ke Liga Inggris adalah mimpi Christian. Impian itu erat kaitannya dengan asal-usulnya sebagai pemain asal Amerika Serikat, sehingga kami pun tak bisa menahannya," kata Michael Zorc, direktur olahraga Dortmund di situs resmi klub.

Zorc pun memuji bakat Pulisic.

"Christian Pulisic adalah pemain yang punya sikap baik. Saya yakin selama beberapa bulan ke depan dia akan tetap memberikan penampilan terbaik dan bekerja sama dengan rekan setimnya mencapai target klub," tuturnya melanjutkan.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved