Liga Spanyol

Godin, Luis, dan Juanfran Asuhan Diego Simeone Dilepas Atletico Madrid Akhir Musim Ini

Atletico Madrid tidak mencapai kesepakatan dalam negosiasi kontrak anyar dengan ketiga pemain tersebut

Godin, Luis, dan Juanfran Asuhan Diego Simeone Dilepas Atletico Madrid Akhir Musim Ini
DOK. LA LIGA
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dalam kepungan para pemain Atletico Madrid dalam pertemuan di Liga Spanyol 2017 

TRIBUNKALTENG.COM - Tiga bek senior Atletico Madrid dikabarkan akan dilepas pada akhir musim ini, tetapi pemain yang digadang-gadang menjadi pengganti berpotensi hengkang.

Trio pemain belakang Diego Godin, Filipe Luis, dan Juanfran akan dilepas oleh Atletico Madrid pada akhir musim kompetisi ini.

Mereka pun sudah diperbolehkan untuk melakukan pembicaraan rencana transfer dengan klub lain sejak hari pertama pada tahun 2019 ini.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Marca, Atletico Madrid tidak mencapai kesepakatan dalam negosiasi kontrak anyar dengan ketiga pemain tersebut.

Situasi ini cukup menimbulkan ketidaknyamanan mengingat ketiga pemain veteran tersebut sudah menjadi ikon bagi Atletico Madrid di era modern ini.

Hasil Liga Inggris, Arsenal Tetap di Posisi 5 Usai Tekuk Fulham 4-1

Godin, Luis, dan Juanfran sama-sama sudah berseragam merah-putih sejak pelatih karismatik Diego Simeone bergabung pada tujuh tahun lalu.

Ketiganya juga menjadi juru kunci bagi daerah keramat Atletico Madrid, yaitu pertahanan, yang reputasinya menjadi terkenal di bawah arahan Simeone.

Catatan 213 nirbobol dari 404 laga menjadi bukti bagaimana tangguhnya Atletico Madrid-nya Simeone dalam urusan menjaga kesucian gawangnya.

Tekuk Cardiff City 0-3, Tottenham Hotspur Dekati Liverpool di Puncak Klasemen Liga Inggris

Jangan lupakan juga raihan 7 trofi mereka yang meliputi titel juara Liga Spanyol (1), Copa del Rey (1), Piala Super Spanyol (1), Liga Europa (2), dan Piala Super Eropa (2).

Tugas untuk mencari penerus ketiga bek kawakan itu pun akan menjadi hal yang tidak mudah bagi Los Rojiblancos pada jendela transfer mendatang.

Bermain di Kandang, Sterling Sebut Manchester City Bakal Putus Rekor Tak Terkalahkan Liverpool

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved