Rahasia Kemenangan Manchester United di 2 Laga Terakhir di Liga Inggris, Ini Pemicunya

Tak disangka-sangka, Manchester United mampu menang telak dalam dua laga teranyar di Liga Inggris

Rahasia Kemenangan Manchester United di 2 Laga Terakhir di Liga Inggris, Ini Pemicunya
TWITTER.COM/MANUTD
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. 

TRIBUNKALTENG.COM - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan kiat-kiat yang dilakukan untuk membawa The Red Devils keluar dari zona abu-abu.

Efek penunjukan Ole Gunnar Solskjaer sebagai juru taktik interim Manchester United seketika langsung terasa.

Tak disangka-sangka, Manchester United mampu menang telak dalam dua laga teranyar di Liga Inggris.

Manchester United menggilas 5-1 Cardiff City pada pekan ke-18, setelah itu mengalahkan Huddersfield Town FC dengan skor 3-1, Rabu (26/12/2018).

Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berpeluang membuat klub memiliki rasa seperti era Sir Alex Ferguson
Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berpeluang membuat klub memiliki rasa seperti era Sir Alex Ferguson (TWITTER.COM/BBCSPORT)

Ole Gunnar Solskjaer mengklaim bahwa kunci membawa perubahan di skuat The Red Devils adalah pola pikir.

"Anda tak bisa mengubah apa pun dalam waktu sepekan, tetapi Anda bisa mengubah pola pikir," tutur Solskjaer, dilansir BolaSport.com dari Football 365.

"Saya ingin tim ini bermain dengan meyakinkan dan memberi Anda pengertian bahwa perbaikan sedang dilakukan," katanya menjelaskan.

Lebih lanjut, pria yang disebut memiliki wajah yang awet muda itu menilai bahwa pemulihan keadaan membutuhkan waktu bagi pemain dan pelatih untuk menemukan detail perbaikan yang diinginkan.

Para pemain Manchester United, merayakan gol Paul Pogba ke gawang Huddersfield Town, dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (26/12/2018)DOK.
Para pemain Manchester United, merayakan gol Paul Pogba ke gawang Huddersfield Town, dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (26/12/2018)DOK. (TWITTER.COM/MANUTD)

"Saya telah melakukan sedikit penyesuaian, tetapi kami akan meningkat seiring berjalannya waktu," ucap mantan pemain serang tersebut.

Selain mampu membuat Setan Merah kembali memetik kemenangan, Solskjaer disebut sudah meredakan ketegangan ruang ganti.

Hal itu berimbas pada timbulnya gairah para pemain yang sempat tenggelam, dan disebut ogah tampil maksimal ketika masih diasuh Jose Mourinho.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved