Kabar Kapuas

Tabrakan Maut di Lintas Palangkaraya-Buntok , Plt Kadisdik Bartim Meninggal Dunia

Pada kejadian di lintas Palangkaraya -Buntok , Selasa, (18 /12/2018) pukul 14.30 WIB, Plt Kadisdik Barito Timur Perkadi Guae (53), tewas.

Tabrakan Maut di Lintas Palangkaraya-Buntok , Plt Kadisdik Bartim Meninggal Dunia
tribunkalteng.com/faturahman
Korban kecelakaan maut mobil dinas vs ambulance di Bartim saat di RS Doris Sylvanus Palangkaraya 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kecelakaan maut terjadi di Desa Lahey Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas.

Pada kejadian di lintas Palangkaraya-Buntok , Selasa, (18 /12/2018) pukul 14.30 WIB, Plt Kadisdik Barito Timur Perkadi Guae (53), meninggal dunia.

Informasi terhimpun dari warga dan keluarga korban menyebutkan, Perkadi Guae sudah beberapa hari di Palangkaraya untuk melakukan pertemuan dengan pejabat di Pemprov Kalteng membahas masalah anggaran.

Hengkang dari Manchester United, Jose Mourinho Terima Rp 413 Miliar Saat Pekan 17 Liga Champions

Sempat Terdengar Suara Gemuruh, Jalan Raya Gubeng Surabaya Lalu Ambles Sedalam 50 Meter

Dia datang ke Palangkaraya bersama stafnya dengan menumpang Mobil Dinas untuk melakukan konsultasi soal anggaran pendidikan untuk Kabupaten Barito Timur yang akan dipakai untuk tahun anggaran 2019 mendatang.

"Beliau datang ke Palangkaraya untuk rapat soal anggaran pendidikan untuk Barito Timur, setelah selesai tadi siang langsung pulang ke Bartim, namun ditengah perjalanan saat di Desa Lahei, Kapuas, Kalteng mengalami kecelakaan," ujar Tatemen Kusni.

Dua kendaraan saling bertabrakan adu banteng antara ambulan AVP dari RSU Buntok yang ingin merujuk pasien di RS Jaraga Sasameh Buntok ke RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya melawan Mobil Kepala Dinas Pendidikan Barito Timur, jenis Avanza yang di bawa Plt Kadisdik Barito Timur , Perkadi Guai (53) dari Palangkaraya menuju Bartim.

(banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved