Selebrita

Ustadz Derry Sulaiman Beri Teguran Keras pada Giring Nidji Soal Tentangan pada Poligami

Teguran keras Ustadz Derry Sulaiman itu diberikan via akun instagramnya pada Giring Nidji terkait tentangan pada poligami itu.

Ustadz Derry Sulaiman Beri Teguran Keras pada Giring Nidji Soal Tentangan pada Poligami
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Giring "Nidji" Ganesha ditemui di sela acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H dan Silaturahim Keluarga Besar RelaNU (Relawan NUsantara) bersama Basuki Tjahaja Purnama di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM - Giring Nidji yang merupakan politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) lantang menentang poligami. Hal ini mendapat teguran keras dari Ustadz Derry Sulaiman.

Teguran keras Ustadz Derry Sulaiman itu diberikan via akun instagramnya pada Giring Nidji terkait tentangan pada poligami itu.

Tantangan pada poligami itu disampai Giring Nidji melalui video di media sosial, Intagramnnya.

Rupanya aksi Giring Nidji menentang poligami, mendapatkan teguran keras dari Ustaz Derry Sulaiman.

Diwartakan sebelumnya dalam video soal poligami tersebut, Giring Nidji itu terlihat tengah melakukan percakapan bersama istrinya, Cynthia Riza.

Nikah Poligami Massal, Istri Pertama Melamar Istri Kedua Buat Sang Suami

Diberi Nama Alba, Ternyata Ini Arti dari Sebutan Orangutan Asal Kapuas Hulu Ini

Giring Nidji membuka percakapan dengan Cynthia Riza, ia mengatakan pada istrinya hendak dikenalkan kepada seorang wanita oleh seorang temannya.

Pada deskripsi video itu, Giring Nidji mengatakan wanita yang ia maksud tak seberuntung Cynthia Riza, namun bukan hanya mau menolong wanita tersebut, Giring Nidji ingin lebih dari sekedar berkenalan.

"Maksud kamu apa," kata Cynthia Riza.

Giring Nidji pada tayangan video itu mengatakan, rezeki yang diterima lebih dari cukup dan ingin menambah besar keluarganya tersebut.

Tetapi, Giring Nidji pada video itu mengatakan, tak hanya ingin punya anak lagi, namun ingin memperistri wanita kenalannya tersebut.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved