Radja Nainggolan Tinggalkan AS Roma ke Inter Milan, Ini Penyebabnya

Keputusan yang cukup mengejutkan karena gelandang berdarah Indonesia tersebut belum mau mengakhiri kariernya di AS Roma

Radja Nainggolan Tinggalkan AS Roma ke Inter Milan, Ini Penyebabnya
DOK. INTER MILAN
Pemain Inter Milan, Radja Nainggolan, menjalani latihan bersama tim saat jeda pertandingan internasional berlangsung pada 14 November 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Gelandang Inter Milan asal Belgia, Radja Nainggolan blak-blakan soal hubungannya dengan mantan timnya, AS Roma.

Kepada majalah Undici, pemain 30 tahun tersebut mengaku telah mengakhiri hubungan dengan AS Roma saat ia mengetahui jika klub ibu kota tersebut ingin menjualnya.

"Roma? Sejak saya mendengar mereka ingin menjual saya, saya telah mengakhiri hubungan dengan mereka," ujar Naiggolan dilansir BolaSport.com dari Calciomercato.

Radja Nainggolan hengkang dari AS Roma ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas Juli 2018.

Keputusan yang cukup mengejutkan karena gelandang berdarah Indonesia tersebut belum mau mengakhiri kariernya di AS Roma, namun Il Giallorossi punya rencana yang berbeda.

"Itu penting, karena bagi saya tak mudah untuk berganti klub. Saya selalu meleka pada tempat-tempat yang saya pernah tinggali. Saya menerima dan memberi banyak hal di Cagliari dan Roma," kata Nainggolan.

Chelsea, Inter Milan Musuhnya Relatif Mudah, Ini hasil Undian Babak 32 Besar Liga Europa

Kini, Nainggolan mengaku bahagia di Inter Milan. Alasannya , ia bisa kembali bereuni dengan pelatihnya saat di Roma, Luciano Spalletti.

"Rekan-rekan dan klub menyambut saya dengan baik. Saya bahagia di sini, ada pelatih yang sangat menginginkan saya, dimana saya juga punya hubungan yang baik dengannya," tambahnya.

Pemain Inter Milan, Mauro Icardi (kiri) dan Radja Nainggolan, melakukan pemanasan sebelum dimulainya laga Grup B Liga Champions melawan FC Barcelona di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada 6 November 2018. TWITTER.COM/INTER_EN
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi (kiri) dan Radja Nainggolan, melakukan pemanasan sebelum dimulainya laga Grup B Liga Champions melawan FC Barcelona di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada 6 November 2018. TWITTER.COM/INTER_EN 

Radja Nainggolan juga berbicara soal masa depannya di dunia sepak bola. Gelandang yang juga mempunyai saudara kembar seorang perempuan tersebut mengaku tak akan kembali menekuni karier di dunia sepak bola selepas pensiun menjadi pemain.

"Apa yang saya lakukan setelah karier saya? Saya tak akan melakukan hal yang berhubungan dengan sepak bola, tidak pelatih dan bukan juga komentator."

16 Besar Liga Champions Mempertemukan Klub Top Jerman Vs Inggris, Berikut Jadwal Lengkapnya

"Khususnya untuk yang terakhir (komentator), bagi saya yang terlalu jujur, tidak akan mungkin. Saya akan mengatakan hal yang melintas di kepala begitu saja, tanpa sensor. Saya akan punya banyak musuh dan mereka akan menendang bokong saya," tambahnya.

Radja Nainggolan baru saja sembuh dari cedera pada 3 laga Inter Milan terakhir.

Ia kembali merumput selama 6 menit saat Inter berhasil menang 1-0 atas Udinese pada lanjutan pekan ke-16 Liga Italia, Sabtu (15/12/2018).

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved