Tetap Bisa Akses Instagram Walau Kuota Habis, Yuk Coba Caranya!

Biasanya pelanggan sering khawatir kuotanya cepat habis terutama saat masa liburan, karena eksis di media sosial khususnya Instagram

Tetap Bisa Akses Instagram Walau Kuota Habis, Yuk Coba Caranya!
web
instagram

TRIBUNKALTENG.COM - Kepopuleran Facebook yang mulai menurun, kini bergeser ke Instagram dengan pengguna yang terus melonjak.

Bahkan, Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengakses Instagram terbesar di Asia Pasifik.

Platform media sosial ini banyak digunakan masyarakat untuk segala keperluan dari berbagi foto melihat video tutorial singkat hingga aktivitas berbisnis.

Apalagi jelang musim liburan akhir tahun seperti ini, bakal banyak milenial yang ingin menampilkan aktifitasnya di Instagram, baik berupa foto, video maupun Story.

Bebas Kirim Chatting Selamanya, Begini Cara Gunakan WhatsApp Gratis Tanpa Kuota

Ustadz Abdul Somad Bicara Soal Kepemimpinan Jokowi, Beberkan Kiat Memilih dalam Pilpres

Melihat kebutuhan tersebut IM3 Ooredoo memberikan akses tanpa batasan ke Instagram, menambahkan benefit akses tanpa batasan ke berbagai aplikasi sehari-hari yang sudah ada sebelumnya di Paket Unlimited.

Pelanggan dapat menikmati kegembiraan akhir tahun dengan melihat feed Instagram atau update stories sepuasnya, selama 24 jam tanpa khawatir kuota cepat habis.

Benefit Unlimited akses Instagram ini dapat langsung dinikmati oleh pelanggan Im3 Ooredoo.

Caranya cukup dengan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7GB ke atas, mulai 1 Desember2018.

Hendri Mulya Syam, Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, mengatakan dalam keterangannya kepada Nextren (15/12),“Di era digital sekarang, media sosial sudah hampir menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang, sehingga kebutuhan masyarakat yang menginginkan kuota internet besar juga semakin meningkat."

Biasanya pelanggan sering khawatir kuotanya cepat habis terutama saat masa liburan, karena eksis di media sosial khususnya Instagram sangat dibutuhkan pelanggan.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved