Kontra Torino, Cristiano Ronaldo Sebut Laga Wajib Menang di Pekan ke-16 Liga Italia

Kalah pasti selalu menyakitkan dan saya tidak menyukai itu. Menang di sebuah derbi akan menjadi momen bagus

Kontra Torino, Cristiano Ronaldo Sebut Laga Wajib Menang di Pekan ke-16 Liga Italia
Selebrasi penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, setelah berhasil mencetak gol ke gawang Empoli melalui eksekusi penalti dalam pertandingan Liga Italia 2018-2019 di Stadio Carlo Castellani, Empoli, Italia, pada Sabtu (27/10/2018).(AFP/ MARCO BERTORELLO) 

TRIBUNKALTENG.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku sudah tidak sabar bermain dalam laga bertajuk Derbi Kota Turin melawan Torino pada pekan ke-16 Liga Italia, Sabtu (15/12/2018).

Ronaldo menyebut laga ini sangat penting dimenangkan Juventus karena para fans akan marah jika mereka meraih hasil sebaliknya.

"Salah satu staf klub mendatangi saya dan berkata, 'Tolong, anda harus menang (pada laga melawan Torino), jika tidak, akan terjadi sesuatu kepada nenek saya'," kata Ronaldo seperti dikutip Goal dari Tuttosport, Jumat (14/12/2018).

"Saya menyadari bahwa para fans tidak ingin melihat Juventus kalah dalam dua laga yakni melawan Inter Milan dan Torino," tutur Ronaldo menambahkan.

Meski di atas kertas Juventus unggul jauh atas Torino, Ronaldo memilih untuk tidak terlalu percaya diri.

Menurut Ronaldo, sebuah laga derbi akan selalu berjalan ketat dan panas.

"Kalah pasti selalu menyakitkan dan saya tidak menyukai itu. Menang di sebuah derbi akan menjadi momen bagus untuk kami," kata Ronaldo.

"Saya tenang karena saya tahu potensi tim kami. Ini adalah laga penting yang harus dimenangkan," tutur pemain asal Portugal ini menambahkan.

Dalam enam musim terakhir, Juventus terlalu superior bagi Torino.

Kedua tim ini sudah bertemu 14 kali dalam periode tersebut.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved