Kabar Palangkaraya

Wakil Ketua MPR-RI Ini Gelar Temu Tokoh Nasional, Ini Pesannya Untuk Warga Palangkaraya

Wakil Ketua MPR-RI H Mahyudin, Rabu (12/12/2018) menggelar temu dengan tokoh nasional bersama Badan Kontak Majelis Taklim di Palangkaraya.

Wakil Ketua MPR-RI Ini Gelar Temu Tokoh Nasional, Ini Pesannya Untuk Warga Palangkaraya
(banjarmasinpost.co.id/faturahman)
Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) H Mahyudin, Rabu (12/12/2018) menggelar temu tokoh nasional di prakarsai Badan Kontak Majelis Taklim di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) H Mahyudin, Rabu (12/12/2018) menggelar temu dengan tokoh nasional bersama Badan Kontak Majelis Taklim di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Gedung Wanita di Jalan Diponegoro Palangkaraya ini, banyak mendapat perhatian warga Palangkaraya terutama kalangan organisasi wanita yang berdatangan untuk menyaksikan kegiatan tersebut.

Mahyudin yang datang bersama Agati Suli, Anggota DPR-RI asal Kalteng , ini banyak menyampaikan pesan kepada warga Kalteng untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan tidak terpengaruh dengan berita-berita menyesatkan atau berita hoax yang banyak beredar di media soasial.

Wajah Gisella Anastasia Sembab di Sidang Cerai, Perasaan Campur Aduk

Pria Ini Viral karena Perhiasan Emas 13 Kg di Tubuhnya, Sampai Sewa 5 Bodyguard

Waketum Bantah Pecat Ketua DPW Kalsel, Bara Hasibuan: PAN Membutuhkan Muhidin!

Mantan Bupati Tarakan, asal Tanjung Kabupaten Tabalong, Kalsel, ini, mengingatkan, saat ini diperlukan kekompakan dalam kebersamaan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa agar tidak terpecah belah seperti negara-negara di timur tengah.

Mahyudin mengimbau, majelis taklim yang ada di Kalteng tetap berpegangan dengan empat pilar berbangsa dan bernegara serta pancasila, undang-undang dasar negara Republik Indonesia, sehingga bisa memperkuat rasa kebangsaan dan persatuan, sehingga tidak mudah runtuh.

Sementara itu, Anggota DPR -RI asal Kalteng, Agati Suli, mengharapkan, peran serta wanita dalam berpolitik sehingga kiprah wanita lebih luas di dunia politik yang akhirnya lebih luas dalam pemerintahan ."Peran wanita sangat besar dalam membangun negeri ini sehingga wanita diharapkan lebih besar perananya dalam berbangsa dan bernegara," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved