Kabar Kalsel

Pemakaman Korban Gigitan Ular Kobra di Kertak Hanyar, Ratusan Warga Ikut Mengantar

Salah satu keponakan korban, Aina, mengatakan bahwa keputusan itu dikarenakan mengingat penjelasan ustaz dan penanamba masih simpang siur.

Pemakaman Korban Gigitan Ular Kobra di Kertak Hanyar, Ratusan Warga Ikut Mengantar
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Salasiah warga Jalan Alternatif Yani km 9, Kompleks Arrahmah Kertak Hanyar Kabupaten Banjar digigit ular berbisa jenis kobra, Senin (10/12/2018) sekitar pukul 09.40 Wita. 

TRIBUNKALTENG.COM - Dua hari terbaring di halaman rumahnya, di Jalan A Yani Kompleks Arrahmah RT02, Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, pemakaman korban gigitan ular berbisa jenis kobra dilakukan pihak keluarga dibantu warga sekitar tempatnya tinggal, Selasa (11/12/2018) malam.

Pemakaman ini dilakukan karena pihak keluarga merasa lapang dan menerima kalau korban gigitan ular berbisa jenis kobra, Salasiah, memang benar-benar meninggal dunia.

Ratusan warga tampak menunggu di depan Alkah keluarga (masih di kawasan kompleks rumah korban gigitan ular berbisa jenis kobra)

Intinya semua keluarga sudah ikhlas karena kasihan melihat korban berada di luar rumah. Diungkapkannya, korban Salasiah dimakamkan Selasa (11/12) malam ini juga.

Sempat Dilarang Masuk Rumah & Dibawa ke Pawang, Ini Fakta Ibu RT Digigit Ular Kobra di Kertakhanyar

Hasil Imbang Barcelona Vs Tottenham Hotspur, Kedua Klub Lolos ke Babak 16 besar Liga Champions

Salah satu keponakan korban, Aina, mengatakan bahwa keputusan itu dikarenakan mengingat penjelasan ustaz dan penanamba masih simpang siur. Sehingga, ayah korban memutuskan untuk mengikhlaskan kepergian sang anak.

Dimakamkan

Ratusan warga mengantarkan jenazah korban gigitan ular kobra, Salasiah (38) ke pemakaman berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya, Jalan A Yani km 9 Kompleks Arrahmah, Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, Selasa (11/12/2018) malam.

Pemakaman itu dilakukan karena pihak keluarga sudah lapang dan menerima meninggalnya korban gigitan ular berbisa jenis kobra almarhum Salasiah.

Juga dari pihak keluarga berlapang dada dan merelakan kepergian almarhum Salasiah yang jadi korban gigitan ular berbisa jenis kobra.

Salah satu sepupu Salasiah bernama Aina yang ditemui mengatakan, bahwa semua keluarga sudah berlapang dada dan merelakan kepergian korban gigitan ular kobra.

Halaman
123
Penulis: Jumadi
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved