Liga Italia

Usai Piala Dunia 2018, Performa Savic di Lazio Menurun Bakal Dilepas pada Akhir Musim Ini

AC Milan, Inter Milan, Real Madrid, hingga Manchester United disebut-sebut sebagai klub yang meminati jasa Milinkovic-Savic

Usai Piala Dunia 2018, Performa Savic di Lazio Menurun Bakal Dilepas pada Akhir Musim Ini
DOK. SS LAZIO
Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (kiri), saat tampil melawan Sampdoria pada pertandingan pekan ke-15 Liga Italia 2018-2019 di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (8/12/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM - Tidak kunjung membaiknya penampilan Sergej Milinkovic-Savic membuat situasi yang dialaminya di Lazio menjadi kurang menyenangkan.

Sergej Milinkovic-Savic menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian di Liga Italia musim lalu. Dia menjadi salah satu pemain kunci bagi Lazio dengan catatan 12 gol dan 4 assist di Serie-A.

Kemampuan yang mumpuni sebagai gelandang serta usia yang masih muda (23 tahun) membuat Sergej Milinkovic-Savic menjadi pemain incaran bagi banyak klub besar.

AC Milan, Inter Milan, Real Madrid, hingga Manchester United disebut-sebut sebagai klub yang meminati jasa Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas lalu.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, yang tidak mau kehilangan pemainnya dengan nilai transfer rendah memutuskan menahan Milinkovic-Savic di Kota Roma. Sang pemain bahkan sudah memperpanjang kontraknya.

Cristiano Ronaldo Ingin Lionel Messi Bermain Juga di Serie A Liga Italia Agar Lebih Hidup

Namun begitu, Milinkovic-Savic belum dapat mengulangi penampilan apiknya musim lalu.

Keterlambatan ikut pemusatan latihan pra-musim bareng tim karena tampil di Piala Dunia disebut sebagai salah satu alasannya.

Dalam 12 penampilannya di Liga Italia sejauh ini, dia pun hanya berkontribusi dengan satu gol dan satu assist saja.

Agar Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions, Kali Ini Liverpool Harus Menang Kontra Napoli

Alhasil, suporter Lazio dibuat gerah dengan Milinkovic-Savic. Terlebih karena Biancoceleste juga belum menampilkan performa yang kompetitif seperti musim lalu.

Saat Lazio ditahan imbang Sampdoria pada giornata teranyar, pemain berkebangsaan Serbia itu mendapat serangan rasial melalui spanduk yang dipasang di luar stadion.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved