Taman Indah di Kota Cantik

Taman Pasuk Kameluh di Kawasan Jembatan Kahayan, Cocok Abadikan Momen untuk Foto dan Video

Suasana taman tambah hidup , karena di bagian belakang taman atau latar belakang taman tampak membentang Jembatan Kahayan yang menyeberangi Sungai

Taman Pasuk Kameluh di Kawasan Jembatan Kahayan, Cocok Abadikan Momen untuk Foto dan Video
tribunkalteng.com/faturahman
Taman Pasuk Kameluh di bantaran Sungai Kahayan Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Salah satu karya yang ditinggalkan Mantan Wali Kota Palangkaraya HM Riban Satia dan Wakilnya Mofit Saptono Subagio usai memimpin Kota Cantik adalah Taman.

Ada sekitar sepuluh taman yang dibangun di masa kepemimpinan pasangan ini yang hingga saat ini selalu ramai dikunjungi warga Palangkaraya maupun pendatang yang berkunjung ke kota ini.

Bahkan, Taman Pasuk Kameluh yang ada di bantaran Sungai Kahayan berdekatan dengan Tugu Soekarno, setiap hari selalu ramai dikunjungi warga yang ingin bersantai sambil kenikmati suasana Sungai Kahayan.

Belajar Sejarah Lewat Relief, Taman Pemuda Sering Didatangi Pelajar Sambil Menikmati Taman

Perdana Menteri Pakistan Puji Suara Merdu Nissa Sabyan, Sampai Tulis Begini di Akun Twitter

Suasana taman tambah hidup , karena di bagian belakang taman atau latar belakang taman tampak membentang Jembatan Kahayan yang menyeberangi Sungai Kahayan.

Taman Pasuk Kameluh saat ini paling banyak dikunjungi warga pagi sore juga malam hari. Lokasi ini memang cocok untuk diabadikan melalui foto atau video karena tampak indah.

Wali Kota Palangkaraya yang baru, Fairid Naparin, berjanji akan terus menjaga keindahan taman dan merawatnya juga mengembangkan potensi lainnya untuk keindahan dan pendapatan daerah.

"Kami akan pelihara dan kembangkan lagi taman-taman ini sehingga Kota Palangkaraya tambah cantik," ujarnya. (www.banjarmsinpost.co.id/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved