Liga Inggris

Wolverhampton Wanderers Vs Chelsea, Tim Tamu Keok pada Babak Kedua dengan Skor Akhir 1-2

Pada pertandingan pekan ke-15 itu, The Blues - julukan Chelsea - sebenarnya sempat unggul lewat gol Ruben Loftus-Cheek

Wolverhampton Wanderers Vs Chelsea, Tim Tamu Keok pada Babak Kedua dengan Skor Akhir 1-2
Matt Doherty tampak mengungguli Macos Alonso dalam perebutan bola di udara pada laga Wolverhampton Wanderers vs Chelsea di Stadion Molineux, 5 Desember 2018. (AFP/GEOFF CADDICK) 

TRIBUNKALTENG.COM, WOLVERHAMPTON - Chelsea alami kekalahan kedua pada Premier League - kasta teratas Liga Inggris - musim ini.

Noda kedua itu terjadi pada laga Wolverhampton Wanderers vs Chelsea di Stadion Molineux, Rabu (5/11/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Wolverhampton Wanderers menang 2-1 atas Chelsea.

Chelsea Menang Telak 4 Gol Tanpa Balas Hingga ke Babak 32 Besar Liga Europa

Pada pertandingan pekan ke-15 itu, The Blues - julukan Chelsea - sebenarnya sempat unggul lewat gol Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-18.

Akan tetapi, tuan rumah bangkit pada babak kedua. Wolves berhasil membalikkan keadaan lewat gol Raul Jimenez (59') dan Diogo Jota (63').

Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek dalam laga Grup L Liga Europa melawan BATE Borisov di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 25 Oktober 2018.
Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek dalam laga Grup L Liga Europa melawan BATE Borisov di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 25 Oktober 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Kekalahan dari Wolves membuat Chelsea kian tercecer dari Manchester City (41 poin) dan Liverpool (39 poin) yang saat ini berada di posisi dua teratas klasemen Liga Inggris.

Mereka melorot ke posisi ke-4 karena disalip Tottenham Hotspur (33 poin).

Chelsea Kalah Perdana dan Liverpool Menang Telak, Berikut Hasil dan Klasemen Liga Inggris

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved