Liga 1 2018

Ke Liga 1 2019, Manajer Barito Putera Doakan Kalteng Putra

Hadirnya tim berjuluk Laskar Isen Mulang ke kasta tertinggi ini pun disambut dengan sangat positif oleh jajaran manajemen Barito Putera.

Ke Liga 1 2019, Manajer Barito Putera Doakan Kalteng Putra
instagram/kaltengputra_id
Skuat Kalteng Putra di Liga 2 musim 2018. Kalteng Putra sudah dipastikan naik kasta ke liga 1 2019 

TRIBUNKALTENG.COM - Kalteng Putra  menjadi pendatang baru Liga 1 2019 setelah  setelah berhasil menyabet gelar juara ketiga di kompetisi Liga 2 2018.

Hadirnya tim berjuluk Laskar Isen Mulang ke kasta tertinggi ini pun disambut dengan sangat positif oleh jajaran manajemen Barito Putera.

Apalagi Barito boleh dibilang ikut berkontribusi dan membantu perjalanan Kalteng Putra untuk berjuang bisa berpromosi ke Liga 1.

Kecelakaan Lalulintas Renggut Nyawa Pelajar 16 Tahun

Polda Kalsel Sita 25 paket sabu dan 241 butir ekstasi, Amankan Kurir Asal Jakarta dan Jawa Barat

Seminggu Kenal, Segini Mahar Rizal Nikahi Nenek 10 Cucu di Flamboyan Bawah Palangkaraya

Malah tercatat pada dua musim terakhir Barito selalu meminjamkan pemainnya untuk tim yang bermarkas di Palangkaraya ini.

Pada musim sebelumnya Barito tercatat meminjamkan Hanif Ansori, sedangkan pada musim ini meminjamkan Bijahil Chalwa.

Tak heran karenanya manajemen Barito pun turut merasa senang sekaligus bangga ketika mengetahui Kalteng Putra mampu berpromosi ke Liga 1 musim depan.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur berbahagia dan bangga bahwa Kalteng Putra lolos ke Liga 1," ujar owner sekaligus manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman kepada banjarmasinpost.co.id, Kamis (6/12/2018) pagi.

Pria yang akrab disapa Hasnur ini pun berharap di musim kompetisi Liga 1 2019, bisa bersama-sama Kalteng Putra meraih prestasi.

"Mudah-mudahan Barito Putera dan Kalteng Putra akan lebih berprestasi lagi di tahun-tahun yang akan datang," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved