Kabar Palangkaraya

Reses ke Pemko Palangkaraya, Dewan Kalteng Sepakati Ini

Ketua DPRD Kalteng Atu Narang bersama sejumlah anggota DPRD Kalteng menyepakati kerjasama yang sinergis dalam membangun Kota Cantik Palangkaraya

Reses ke Pemko Palangkaraya, Dewan Kalteng Sepakati Ini
(banjarmasinpost.co.id/faturahman)
teks Wali Kota Palangkaraya, Fairid Naparin dan jajarannya bersama Ketua DPRD Kalteng dan anggota dewan lainya saat berbincang soal rencana pembangunan kedepan Kota Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Upaya sinergisitas pembangunan Kota Palangkaraya sebagai Ibu Kota Kalimantan Tengah, terus dilakukan oleh DPRD Kalteng dengan melakukan kunjungan kerja ke daerah ke Pemko Palangkaraya, Rabu (5/12/2018).

Rombongan dewan Kalteng yang melakukan reses ke Kota Palangkaraya  langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Kalteng, R Atu Narang.

Saat melakukan pertemuan di ruang kantor Wali Kota Palangkaraya, Ketua DPRD Kalimantan Tengah R Atu Narang bersama sejumlah anggota DPRD Kalteng menyepakati kerjasama yang sinergis dalam membangun Kota Cantik Palangkaraya agar lebih mantap lagi.

Rombongan DPRD Kalteng dapil Palangkaraya, Gunungmas dan Katingan ini, melakukan kunjungan ke Kantor Wali Kota Palangkaraya dalam rangkaian kunjungan kerja, selama beberapa hari di tiga daerah pemilihan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kalteng, R Atu Narang, menegaskan, pihaknya sangat siap dan akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Palangkaraya dalam bersama membangun Ibu Kota Kalteng, sehingga semakin baik kedepanya.

Angin Kencang Robohkan Satu Rumah di Pesayangan

537 Instansi Pemerintah Siap Rilis Hasil SKD CPNS 2018, Ini Penjelasan BKN

31 Pekerja Jembatan Dibantai, Satu Kompi Brimob Polda Jatim Dikirim ke Papua

Sementara itu, Wali Kota Palangkaraya, Fairid Naparin, menyambut baik kedatangan rombongan DPRD Kalteng untuk memantapkan pembangunan Kota Palangkaraya kedepan lebih baik lagi.

"Ini adalah momen yang baik untuk bersama sama membangun Kota Palangkaraya, seperti pariwisata dan jasa, semua kami bicarakan dalam pertemuan teraebut," ujarnya.(banjarmasinpost.co.id/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved