Kalteng Putra Promosi ke Liga 1, Berikut Daftar Top Scorer hingga Pemain Terbaik Liga 2 2018

Laskar Isen Mulang juga telah selesai setelah merebut satu tiket promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Tanah Air

Kalteng Putra Promosi ke Liga 1, Berikut Daftar Top Scorer hingga Pemain Terbaik Liga 2 2018
instagram/kaltengputra_id
Skuat Kalteng Putra di Liga 2 musim 2018. Kalteng Putra sudah dipastikan lolos dan promosi ke Liga 1 musim depan. 

TRIBUNKALTENG.COM - Berhasil mengantarkan Kalteng Putra promosi ke Liga 1 pada musim depan, sang pelatih, Kas Hartadi tengah dirumorkan menjadi incaran sejumlah tim.

Salah satu tim yang dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Kas Hartadi ialah Persis Solo.

Kabarnya, Persis Solo tengah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan pelatih berusia 47 tahun itu ke Stadion Manahan.

Kas Hartadi mengakui, kontraknya bersama Kalteng Putra akan segera usai pada bulan Desember mendatang.

Selain itu, tugasnya bersama Laskar Isen Mulang juga telah selesai setelah merebut satu tiket promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Tanah Air.

"Yang pasti kontrak saya bersama Kalteng Putra sudah habis, dan saya telah berhasil mengantarkan tim ini promosi ke liga 1," ujar Kas Hartadi, pada sesi jumpa pers selepas pertandingan, Selasa (4/12/2018).

"Terserah pihak manajemen apakah ingin mempertahankan saya atau tidak. Karena memang kontrak telah berakhir," katanya menambahkan.

Selebrasi PSS Sleman saat meraih gelar juara Liga 2 2018 usai mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-0 di partai final di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (4/12/2018).
Selebrasi PSS Sleman saat meraih gelar juara Liga 2 2018 usai mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-0 di partai final di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (4/12/2018). (MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

Kalteng Putra akhirnya berhasil mengamankan satu tiket untuk promosi ke Liga 1 pada musim depan setelah mengungguli Persita Tangerang pada laga perebutan peringkat ketiga Liga 2 2018.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (4/12/2018), ini Kalteng Putra sukses menang dengan skor 2-0.

Gol yang dicetak Kalteng Putra pada laga ini disumbangkan oleh Dendi Maulana (12') dan I Made Wirahadi (19').

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved