Kabar Kampus

Tiga Bakal Calon Rektor IAIN Palangkaraya Dinyatakan Lolos Berkas, 4 Nama Bakal Bertarung

Sempat menimbulkan kekhawatiran panitia, para bakal calon yang akan bertarung dalam bursa calon Rektor IAIN Palangkaraya akhirnya terpenuhi.

Tiga Bakal Calon Rektor IAIN Palangkaraya Dinyatakan Lolos Berkas, 4 Nama Bakal Bertarung
Istimewa
Kawasan perguruan IAIN Palangkaraya di Kompleks Islamic Center Palangkaraya 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sempat menimbulkan kekhawatiran panitia, para bakal calon yang akan bertarung dalam bursa calon Rektor IAIN Palangkaraya akhirnya terpenuhi.

Itu setelah dari hasil verifikasi berkas, tiga nama yang masuk ke panitia saat masa penjaringan tahap kedua dinyatakan memenuhi syarat.

"Dalam masa pendaftaran kedua, ada tiga berkas yang kami godok dan semuanya dinyatakan lengkap," ungkap Sekretaris Tim Seleksi dan Penjaringan Bakal calon Rektor IAIN Palangkaraya periode 2019-2023 Akhmad Riady, Selasa (4/12/2018).

Bursa Bakal Calon Rektor IAIN Palangkaraya, Ketua Prodi Program Magister Dikabarkan Ikut Bertarung

31 Pekerja Jembatan di Papua Dibunuh, Ini Dugaan Penyebabnya

Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, tiga nama bakal calon rektor dimaksud antara lain mantan Khairil Anwar yang pernah menjabat sebagai Ketua STAIN Palangkaraya dan Hj Hamdanah, Ketua Program Studi Magister Pendidikan Agama Islam (MPAI) pada program Paskasarjana.

Sedangkan satu nama lain yang sebelumnya sempat luput dari perhatian adalah Akhmad Dakhoir, Wakil Dekan I Bidang Akademik pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Pendaftaran bakal calon rektor sebelumnya kembali dibuka panitia setelah dua nama yang masuk dinyatakan gugur. Sedangkan Sardimi, menjadi satu-satunya nama yang lolos.

Riady menyebut, dengan kembali lolosnya tiga nama susulan yang secara administrasi telah mereka verifikasi, selanjutnya panitia akan menyerahkan daftarnya kepada rektor untuk diajukan ke senat guna dilakukan penilaian kualitatif.

Seperti yang telah ditetapkan panitia, masa pendaftaran bakal calon yang sebelumnya telah ditutup pada 6 November, kembali dibuka untuk 19-30 November 2018, verifikasi kelengkapan persyaratan administrasi 3 Desember, pengumuman hasi verifikasi 4 Desember, dan penyerahan hasil verifikasi dan kelengkapan administrasi ke rektor dijadwalkan 5 Desember 2018. (TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved