Kemas 28 Poin, Barcelona Kembali ke Puncak Klasemen Liga Spanyol Usai Tekuk Villarreal 2 Gol

Barcelona menekan jantung pertahanan Villarreal sejak laga dimulai. Permainan dengan umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki menjadi senjata

Kemas 28 Poin, Barcelona Kembali ke Puncak Klasemen Liga Spanyol Usai Tekuk Villarreal 2 Gol
twitter.com/LaLigaEN
Gelandang Barcelona, Carles Alena, merayakan gol dalam laga Liga Spanyol pekan ke-14 kontra Villarreal, Senin (3/12/2018) dini hari WIB di Stadion Camp Nou. 

TRIBUNKALTENG.COM - Barcelona menang 2-0 atas Villarreal, dalam laga jornada ke-14 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou pada Senin (3/12/2018) dini hari WIB.

Menjamu Villarreal pada pekan ke-14 Liga Spanyol, Barcelona menargetkan diri mendulang poin penuh demi kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol.

Barcelona, yang kini di posisi dua dengan 25 angka, masih tertinggal satu poin dari pemuncak sementara klasemen Liga Spanyol, Sevilla.

Barcelona menekan jantung pertahanan Villarreal sejak laga dimulai. Permainan dengan umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki menjadi senjata Blaugrana.

Namun demikian, anak-anak asuh Ernesto Valverde kesulitan menembus kotak penalti Villarreal dan mencari celah hingga laga berjalan 25 menit.

Barcelona punya peluang emas untuk mencetak gol pada menit ke-31 melalui Ousmane Dembele yang menerima crossing dari Jordi Alba.

Hanya saja sepakan Dembele membentur Santiago Caseres sebelum diamankan kiper Sergio Asenjo.

Konsisten menyerang, gol akhirnya datang pada menit ke-36 melalui sundulan Gerard Pique yang memanfaatkan umpan Dembele.

Tidak ada lagi gol yang tercipta hingga 45 menit pertama berakhir. Skor 1-0 bagi keunggulan Barcelona menutup babak pertama.

Menang Tipis dari Everton di Liga Inggris, Liverpool Masih Tempel Pemuncak Klasemen Manchester City

Pada babak kedua Barcelona langsung tancap gas dengan menunjukkan serangan-serangan yang membahayakan.

Halaman
123
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved