Liga Italia

Pemain Sayap Inter Milan, Ivan Perisic Masih Berhasrat Main di Liga Inggris dan Liga Spanyol

kedatangan pelatih anyar Luciano Spalletti menjadi alasan utama Ivan Perisic terus mengenakan seragam Inter Milan

Pemain Sayap Inter Milan, Ivan Perisic Masih Berhasrat Main di Liga Inggris dan Liga Spanyol
twitter.com/Inter_en
Winger Inter Milan, Ivan Perisic, mengaku berhasrat berkarier di Liga Inggris. 

TRIBUNKALTENG.COM - Winger Inter Milan, Ivan Perisic, tidak menutup pintu bermain di Liga Inggris pada waktu yang akan datang.  

Ivan Perisic baru-baru ini secara terang-terangan menjelaskan tak jadi menerima tawaran pindah ke Manchester pada musim panas 2017.

Sempat tertarik hengkang, kedatangan pelatih anyar Luciano Spalletti menjadi alasan utama Ivan Perisic terus mengenakan seragam Inter Milan.

Kendati demikian, Ivan Perisic menyatakan tak menutup kemungkinan bila pada masa mendatang ia bakal mencicipi atmosfer Liga Inggris.

Jelang Kontra AS Roma, Juventus dan PSV Eindhoven, Inter Milan Berupaya Atasi 4 Masalah

"Dalam sepak bola, Anda tak akan pernah berkata tidak," ucap Ivan Perisic, dilansir BolaSport.com dari laman Four Four Two.

"Ketika awal karier, saya punya ambisi untuk bermain di liga-liga besar sedapat mungkin. Saya pun masih punya hasrat untuk menguji diri di liga lain. Dalam hal ini adalah Liga Spanyol atau Liga Inggris," tuturnya.

Ekspresi striker Kroasia, Mario Mandzukic dan Ivan Perisic, setelah timnya lolos ke final Piala Dunia 2018 dan mengalahkan Inggris di Stadion Luzhniki, Kamis (12/7/2018).HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Ekspresi striker Kroasia, Mario Mandzukic dan Ivan Perisic, setelah timnya lolos ke final Piala Dunia 2018 dan mengalahkan Inggris di Stadion Luzhniki, Kamis (12/7/2018).HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA ()

Perisic juga mengatakan bahwa dia berharap agar penggemar Nerazzurri tidak beranggapan negatif atas pernyataannya tersebut.

Sebab, menurut pandangannya, sudah semestinya seorang atlet profesional menyukai tantangan demi memacu diri ke tingkat yang lebih tinggi.

Terlepas dari keinginannya menjelajah di liga-liga top Eropa lainnya, ayah dua anak ini mengaku masih ingin fokus bersama La Beneamata terlebih dahulu.

"Apa yang akan diberikan oleh masa depan? Saya tak tahu. Kini saya fokus di Inter, seperti yang telah kami usahakan untuk membuat langkah lebih besar sejak musim lalu," katanya.

Karim Benzema di Rela Madrid Tak Akan Bisa Gantikan Peran Cristiano Ronaldo yang Kini ke Juventus

Ivan Perisic didatangkan Inter Milan pada 2015, setelah empat musim berkecimpung di Liga Jerman dengan membela Borussia Dortmund dan Vfl Wolfsburg.

Bersama Nerazzurri, pemain berpostur 186 sentimeter itu sudah mengukir 33 gol dan 31 assist. Semua itu dihasilkannya dalam 135 laga di semua kompetisi.

Adapun kontrak sang pemain di kubu Giuseppe Meazza baru akan berakhir pada 2022 mendatang.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved