Kabar Kalsel

Rumahnya Ludes Dilalap Api, Tubuh Masdan Ditemukan Tewas Terbakar

Si jago merah dengan cepat melalap seluruh bangunan rumah tersebut. Bahkan, pemilik rumah Masdan pun turut menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Rumahnya Ludes Dilalap Api, Tubuh Masdan Ditemukan Tewas Terbakar
(istimewa/polsek telaga langsat)
Rumah Masdan (60) ludes dilalap api. Bahkan, Masdan tewas terbakar dalam peritiwa itu, Kamis, (29/11/2018) sore. 

TRIBUNKALTENG.COM, KANDANGAN - Warga di Desa Mandala Kecamatan Telaga Langsat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dibuat geger menyusul kobaran api yang tiba-tiba saja membesar di sebuah rumah yang ditinggali Masdan (60), Kamis (29/11/2018) pukul 16.30 wita.

Si jago merah dengan cepat melalap seluruh bangunan rumah berbahan kayu tersebut.  Bahkan, pemilik rumah Masdan pun turut menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Korban ditemukan warga tergeletak tak bernyawa dengan kondisi luka bakar di sekujur tubuh. Saat peristiwa kebakaran terjadi, korban tidak bisa menyelamatkan diri karena dalam keadaan stroke.

Live RCTI : AC Milan vs Dudelange, Chelsea vs PAOK Tersaji Malam Ini

Pantau Pengumuman Hasil SKD CPNS 2018 Kemenag di Sini, Simak Bocoran Materi SKB

Pesawatnya Disebut Tak Laik Terbang, Pihak Lion Air Desak KNKT Klarifikasi

Kapolres HSS AKBP Dedy Eja Jaya melalui Kasubbag Humas IPTU Ghandi Ranu membenarkan dengan musibah kebakaran yang menelan satu korban jiwa.

"Menurut keterangan isteri korban, suaminya dalam kondisi sakit stroke. Korban mengalami luka bakar dan ditemukan dalam kondisi meninggal," katanya.

Dari keterangan para saksi dan masyarakat, api berasal dari dapur rumah korban yang sudah membesar.

Masyarakat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya dan setelah api padam warga melihat korban sudah tergeletak dengan kondisi luka bakar.

Sulasmini Disebut Tewas Digigit Ular, Ternyata Orang Ini Pembunuhnya

Hasil Akhir PSG Vs Liverpool Sama dengan di Babak Pertama 2-1 di Grup C Liga Champions

Sebelum musibah kebakaran, diterangkan istri korban, Jumliah bahwa suaminya sedang sendirian di dalam rumah dan korban sedang mengalami sakit stroke.

Sementara isterinya tidak ada di rumahnya dan sedang menggembala Kambing dan mencari rumput sekitar 150 meter dari rumah korban (banjarmasinpost.co.id/aprianto).

Penulis: Aprianto
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved