Kabar Palangkaraya

Bulog Pastikan Stok Daging Kalteng Aman Jelang Natal dan Tahun Baru

Sebulan jelang tibanya Hari Raya Natal dan malam pergantian tahun 2018 ke 2019 stok bahan makanan mendapatkan perhatian Bulog Kalteng.

Bulog Pastikan Stok Daging Kalteng Aman Jelang Natal dan Tahun Baru
banjarmasinpost.co.id/ faturahman
Daging sapi di jual di salah satu pusat perbelanjaan di Palangkaraya saat dilakukan pengecekan jelang natal dan tahun baru, Selasa (28/11/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sebulan jelang tibanya Hari Raya Natal dan malam pergantian tahun 2018 ke 2019 stok bahan makanan mulai mendapatkan perhatian serius dari Kantor Divisi Regional Bulog Kalteng.

Kebutuhan daging sapi atau daging kerbau termasuk daging ayam yang biasanya paling banyak di konsumsi saat natal pun dipantau oleh instansi terkait dengan langsung turun ke lapangan.

Pantauan harga sembako yang dijual di pasaran hingga, Rabu (28/11/2018) masih relatif stabil , belum ada lonjakan yang signifikan terkait penjualan sembako di pasaran.

PSS Sleman Taklukan Kalteng Putra, Skor Akhir 2-0, El Loco Cristian Gonzales Borong 2 Gol

Menang 3-1 dari Persita Tangerang, Semen Padang Promosi ke Liga 1

Malam Ini Diumumkan, Ini Link Hasil Tes SKD CPNS 2018 Kemenkumham

Kepala Kantor Divisi Regional Bulog Kalteng, Faisal, menegaskan, bukan hanya stok beras saja yang aman, termasuk stok daging sapi atau kerbau pun masih aman.

Dikatakan,stok daging yang ada di Bulog mencapai 27 ton, cukup hingga akhir Desember 2018 , kemudian masih dalam pengiriman daging baru mencapai 75 ton.

"Dengan demikian, kami bisa pastikan hstok daging aman hingga Natal dan Tahun Baru mendatang , karena stok masih cukup hingga Bulan Desember 2018 dan akan datang stok baru 75 ton," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved