Jose Mourinho Bantah Alexis Sanchez Bakal Hengkang dari Manchester United

Alexis Sanchez seakan tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya seperti saat masih membela Barcelona dan Arsenal

Jose Mourinho Bantah Alexis Sanchez Bakal Hengkang dari Manchester United
MANUTD.COM
Pemain sayap Manchester United, Alexis Sanchez, dalam laga melawan Newcastle United di Liga Inggris 

TRIBUNKALTENG.COM - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak pernah berpikir bahwa Alexis Sanchez akan segera hengkang dari kubu Setan Merah.

Jose Mourinho memutuskan untuk melepas Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal demi memboyong Alexis Sanchez ke Stadion Old Trafford pada Januari 2018.

Namun sejak saat itu, Alexis Sanchez seakan tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya seperti saat masih membela Barcelona dan Arsenal.

Hampir setahun membela Manchester United, Alexis Sanchez baru tampil 30 kali di semua ajang dan mencetak 4 gol dan 7 assist.

Jumlah tersebut menunjukkan bahwa Alexis Sanchez kesulitan untuk mendapat tepat di tim utama dan memberikan kontribusi nyata bagi Manchester United.

Guardiola Minta Para Pemainnya Tak Turunkan Standar Permainan yang Makin Ketat di Liga Inggris

Kondisi ini tentu cukup mengecewakan bagi kubu Manchester United dan membuat rumor akan melego Alexis Sanchez pun mulai bermunculan.

Bahkan, sempat ada kabar bahwa Alexis Sanchez bakal kembali berkompetisi di Liga Spanyol bersama Real Madrid.

Namun, rumor tersebut kini dibantah langsung oleh Jose Mourinho yang tidak berpikir bahwa Alexis Sanchez bakal hengkang.

Premier League Sebut Transfer Pemain Baru Selama Januari 2019 Namun Tak Boleh Main di Pekan Ke-21

"Saya tidak berpikir demikian karena Alexis Sanchez tidak pernah berkata ingin pergi kepada saya. Dia juga tidak pernah mengatakan tidak ingin bertahan," ucap Jose Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Dia bermain sebagai bagian dari tim. Performa Alexis Sanchez juga kini sudah semakin membaik. Keinginannya adalah bermain dan menghasilkan sesuatu untuk tim. Ia masih terus mencoba beradaptasi dengan cara kami bermain, begitu juga sebaliknya," tuturnya.

Sepanjang musim 2018-2019, Alexis Sanchez baru menyumbangkan satu gol dan dua assist dari 10 pertandingan di Liga Inggris.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved