Kabar Dunia

Mempelai Pria Ditembak, Resepsi Pernikahan Diteruskan Ketika Peluru Bersarang di Bahu

Meski berhasil menghentikan aliran darahnya, pihak dokter mengatakan kalau peluru yang bersarang belum bisa dikeluarkan lantaran prosesnya harus dilak

Mempelai Pria Ditembak, Resepsi Pernikahan Diteruskan Ketika Peluru Bersarang di Bahu
NDTV
Seorang pria pengantin di Kota New Delhi, India, berhasil mengucpakan sumpah pernikahannya meskipun ia sempat ditembak dalam perjalanan ke gedung pernikahannya. 

TRIBUNKALTENG.COM - Seorang pria pengantin di Kota New Delhi, India, berhasil mengucpakan sumpah pernikahannya meskipun ia sempat ditembak dalam perjalanan ke gedung pernikahannya.

Dilansir dari World of Buzz, kejadian ini diketahui terjadi pada Senin pagi (19/11/2018), waktu setempat.

Menurut informasi dari BBC, pengantin pria berusia 25 tahun yang tak diketahui identitasnya ini ditembak di bagian bahu.

Pihak keluarga pun dengan cepat membawanya ke rumah sakit.

Siswi SMP Dicabuli, Rekam Aksinya Lalu Pelaku Ancam Sebarkan Video

Abad Kegelapan, Inilah Tahun Terburuk dalam Sejarah Manusia Menurut Sains

Meski berhasil menghentikan aliran darahnya, pihak dokter mengatakan kalau peluru yang bersarang belum bisa dikeluarkan lantaran prosesnya harus dilakukan dengan operasi besar.

x
Menurut informasi dari BBC, pengantin pria berusia 25 tahun yang tak diketahui identitasnya ini ditembak dibagian bahu. (NDTV)

Dengan tubuh berbalut perban, pengantin pria ini akhirnya kembali duduk disisi sang calon istri beberapa jam kemudian untuk meneruskan prosesi pernikahannya.

Sementara itu, kedua pelaku yang menembak pria ini diyakini menaiki sepeda motor dan datang ke lokasi pernikahan sebelum insiden ini terjadi.

Ketika sang mempelai pengantin pria diantar keluarga dan sahabatnya ke gedung pernikahannya, pelaku dilaporkan melompat ke kereta kuda yag dinaiki korban dan langsung menembaknya.

x
Ilustrasi kereta kuda di pernikahan. (BBC)

Kepada awak media, pengantin pria ini mengatakan kalau motif pelaku adalah untuk membunuhnya.

"Korban yang terluka langsung memberitahu saudaranya yang dengan cepat membawanya ke Rumah Sakit Batra untuk dirawat," ungkap Wakil Komisaris Kepolisian setempat, Vijay Kumar, kepada wartawan.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved