Liga Inggris

Di Pekan Ke-13 Premier League, Crystal Palace Versus Manchester United Bersama Anthony Martial

hingga membuat dirinya dipanggil oleh pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, untuk bergabung dengan Les Bleus

Di Pekan Ke-13 Premier League, Crystal Palace Versus Manchester United Bersama Anthony Martial
PAUL ELLIS/AFP
Selebrasi pemain Mancheter United, Anthony Martial, usai mencetak gol ke gawang Everton pada pertandingan Liga Inggris melawan Everton di Old Trafford, Minggu (28/10/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM - Jelang laga menghadapi Crystal Palace, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengonfirmasi bahwa andalan utama timnya saat ini, Anthony Martial, sudah bisa kembali tampil.

Manchester United akan menjamu Crystal Palace di Stadion Old Trafford dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris 2018-2019 pada Sabtu (24/11/2018).

Performa apik yang ditunjukkan Anthony Martial bersama Manchester United dalam beberapa laga terakhir Liga Inggris membuat dirinya menjadi andalan utama.

Bagaimana tidak, penyerang Prancis berusia 22 tahun itu selalu mampu mencetak gol dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Inggris dengan torehan 6 lesatan.

Gol-gol tersebut berhasil dilesakkan Anthony Martial ke gawang Newcastle Unted, Chelsea (2 kali), Everton, Bournemouth, hingga Manchester City.

Hal tersebut menunjukkan bahwa Anthony Martial saat ini adalah andalan utama Manchester United di lini serang hingga membuat dirinya dipanggil oleh pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, untuk bergabung dengan Les Bleus.

Namun, pemanggilan tersebut batal terlaksana lantaran Anthony Martial mengalami cedera ringan dan membuatnya tetap bersama Manchester United untuk melakukan pemulihan.

Manchester United akan Kembali di Posisi 4 Besar Klasemen Liga Inggris, Ini Waktunya

"Anthony Martial tetap bersama kami dan tidak bergabung dengan tim nasional. Saya lebih suka menyebut Anthony Martial mengalami pra-cedera di daerah selangkangan dan otot-otot di sekitarnya. Hal ini adalah situasi yang berbahaya," ucap Jose Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Kini Anthony Martial sudah bekerja sangat keras bersama staf pelatih dan sudah siap untuk pertandingan besok. Dia sudah siap untuk kembali menghadapi pertandingan," tuturnya.

Torehan 6 gol di Liga Inggris tersebut juga membuat Anthony Martial kini menjadi pemain Manchester United tersubur mengalahkan Romelu Lukaku yang baru mengoleksi 4 lesatan di ajang sama musim ini.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved