Kabar Kalsel

Kantor United Tractor Terbakar, Satpam Saksikan Api Bermula Dari Dalam Bangunan

Gedung Kantor United Tracktor Komatsu di Jalan A Yani Kilometer 13,600 Kecamatan Gambut hangus terbakar, Kamis (22/11/2018) sekitar pukul 05.45 wita.

Kantor United Tractor Terbakar, Satpam Saksikan Api Bermula Dari Dalam Bangunan
istimewa
Api melumat Kantor United Tractor Komatsu di Gambut, Kamis (22/11/2018) 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN-Gedung Kantor United Tracktor Komatsu di Jalan A Yani Kilometer 13,600 Kecamatan Gambut hangus terbakar, Kamis (22/11/2018) sekitar pukul 05.45 wita.

Informasi dihimpun, kejadian diketahui pertama kali oleh petugas keamanan bernama Junaidi serta saksi lainnya Taufikurrahhman dan Ali Abdurahmah. Ketiganya, menyaksikan asap muncul dari dalam bangunan gedung. Kemudian, terus membesar.

Semakin lama api tidak terkendali, hingga petugas Satpam minta bantuan ke petugas BPK dan PMK yang ada di Gambut, Martapura maupun yang ada di Banjarmasin.

Bayi Asal Amuntai Ini Lahir Dengan Satu Badan Dua Kepala, Sang Ayah Ikhlas Menerima

Barbuk Tangkapan Polda Kalteng Dimusnahkan, Shabu 33 Gram dan Ekstasi 52 Butir Direndam Air

Disamakan dengan UMR, Mendikbud Siapkan Peraturan Soal Upah Guru Honorer

Kai Untung, salah satu BPK Penjelajah yang ditemui mengatakan, pada saat kejadian, api sudah membesar dan pihaknya datang ke TKP ke ajaran, setelah dari BPK Gambut meminta bantuan ke beberapa BPK di Banjarmasin.

Pantauan di lapangan, paska kebakaran, jalan A Yani km13 Gambut sempat mengalami kemacetan. Empat petugas lalulintas setempat berjaga-jaga sekaligus mengurai kemacetan.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette, melalui Kapolsek Gambut AKP Purnoto mengatakan, berdasarkan keterangan dari saksi-saksi petugas Satpam yang malam itu terkena giliran jaga, maka api berasal dari dalam bangunan kantor.

"Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan jumlah kerugian masih dalam proses perhitungan,"terang Kapolsek Gambut.(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved