Kabar Katingan

Dari Gunungmas Diduga Edarkan Sabu, Warga Pendatang di Pulau Malan Katingan Ini Ditangkap

Kehong yang juga tinggal di Desa Rabambang RT. 012, RW. 006 Kecamatan Rungan Kabupaten Gunungmas, ini tak bisa berkutik ketika polisi melakukan pengge

Dari Gunungmas Diduga Edarkan Sabu, Warga Pendatang di Pulau Malan Katingan Ini Ditangkap
HO/Polres Katingan
Petugas saat mengamankan Supriadi alias Kehong (33), pelaku pengedar narkoba di Katingan Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, KATINGAN - Seorang warga pendatang Supriadi alias Kehong (31) yang tinggal di Desa Kuluk Bali RT 001 RW 001 Kecamatan Pulau Malan, Kabupaten Katingan, Kalteng, ditangkap polisi karena mengedarkan sabu.

Kehong yang juga tinggal di Desa Rabambang RT. 012, RW. 006 Kecamatan Rungan Kabupaten Gunungmas, ini tak bisa berkutik ketika polisi melakukan penggeledahan di tempat tinggalnya, di Pulau Malan.

Keterangan Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Hendra Rochmawan, Senin (19/11/2018) pihaknya, Jumat (16/11/ 2018) mendapatkan info dari masyarakat ada warga pendatang yang tidak dikenal mengedarkan Narkotika jenis sabu-sabu kepada warga masyarakat.

"Dari info itu, kemudian dilakukan penyelidikan, sehingga, Sabtu kemarin, tim bersama Ketua RT setempat dan Kades Kuluk Bali, Pulau Malan,mendatangi tersangka di TKP untuk melakukan penyelidikan atas informasi tersebut," ujar Mantan Kapolres Palangkaraya ini.

Hari Ini Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS 2018 Kemenkumham, Cek di Link Berikut

Vicky Prasetyo Gerebek Kamar Angel Lelga, Siapa Lelaki Lain Pukul 2 Dini Hari Tadi?

Dikatakan Hendra, setelah perlihatan springas langsung dilakukan penggeledahan tubuh dan rumah tempat tinggal tersangka, kemudian ditemukan barang-bukti barang berupa narkoba.

Barang bukti yang ditemukan, enam paket narkotika jenis sabu sabu dengan berat kotor sekitar 7,38 gram, dua puluh tiga lembar plastik klip bening ukuran 4x6, satu buah potongan sedotan warna putih, uang Rp.4.400.000, satu dompet warna hitam dan telepon selular. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved