Hong Kong Open 2018

Link Live Streaming dan Jadwal Hong Kong Open 2018 Jumat (16/11), Simak Pertandingannya di Sini

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan menjadi wakil Merah Putih pertama yang berlaga.

Link Live Streaming dan Jadwal Hong Kong Open 2018 Jumat (16/11), Simak Pertandingannya di Sini
BADMINTON INDONESIA
Aksi Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat tampil pada babak perempat final French Open 2018 yang digelar pada Jumat (26/10/2018) petang waktu setempat. 

TRIBUNKALTENG.COM - Sebanyak delapan wakil Indonesia akan memperebutkan tiket semifinal dalam Hong Kong Open 2018 hari ini, Jumat (16/11/2018).

Pertandingan Hong Kong Open 2018 tak disiarkan langsung televisi nasional. Live streaming Hongkong Open 2018 dapat diakses via berbagai situs.

Link live streaming Hong Kong Open 2018 pada babak perempat final dapat disaksikan melalui tautan yang ada di bagian akhir berita.

Laga antara pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, dan Kento Momota (Jepang) akan menjadi laga pembuktian.

Matahari Buatan China Panasnya Capai 100 Juta Derajat Celcius

Pada 2019, Ukuran Berat 1 Kilo Tak Lagi Sama dengan yang Sekarang, Begini Dampaknya

Jonatan yang merupakan peraih medali emas Asian Games 2018 akan melawan tunggal putra dunia terbaik saat ini.

Momota saat ini menduduki peringkat pertama dunia dan telah mengoleksi tujuh titel juara dari berbagai turnamen bergengsi di antranya Kejuaraan Asia, Kejuaraan Dunia, Indonesia Open, Japan Open, Denmark Open, dan Fuzhou China Open.

Sebelum laga perempat final dimulai, Jonatan tertinggal 0-1 dalam rekor pertemuan dengan Momota.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan menjadi wakil Merah Putih pertama yang berlaga.

Selain Fajar/Rian, ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan berebut tiket babak empat besar.

Pada nomor ganda putri, Indonesia mengandalkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Halaman
123
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved