Tak Memilih Juventus Bagi Pemain Bek Barcelona Ini Tak Perlu Disesalkan

Kala itu, Clement Lenglat baru menjadi bagian dari tim utama klub kasta kedua Liga Prancis, Nancy, setelah mendapat promos

Tak Memilih Juventus Bagi Pemain Bek Barcelona Ini Tak Perlu Disesalkan
DOK INSTAGRAM.COM @CLEMENT_LENGLET
Bek Barcelona, Clement Lenglet. 

TRIBUNKALTENG.COM - Bek tengah yang baru didatangkan Barcelona dari Sevilla pada awal 2018-2019, Clement Lenglet, mengaku pernah abaikan tawaran dari Juventus saat dirinya masih belia.

Clement Lenglet mengaku bahwa dirinya pernah mendapat tawaran bergabung dengan Juventus pada 2012 atau saat masih berusia 18 tahun.

Kala itu, Clement Lenglat baru menjadi bagian dari tim utama klub kasta kedua Liga Prancis, Nancy, setelah mendapat promosi dari tim junior.

Bagi Clement Lenglet, tawaran bergabung dengan Juventus tersebut merupakan sebuah impian.

Namun, Clement Lenglet memilih untuk menolak tawaran Juventus tersebut dan bertahan bersama Nancy demi kebaikan karier dan perkembangan dirinya.

Barcelona, Atletico Madrid, PSG dan Manchester City Kalah, Exequiel Palacios Pilih Real Madrid

"Saat Juventus melakukan kontak, saya masih berada di Nancy dan baru bermain tiga bulan di divisi kedua Liga Prancis. Saya baru berusia 18 tahun dan baru beberapa bulan memiliki karier sepak bola profesional," ucap Clement Lenglet seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

“Melihat lini pertahanan Juventus saat itu, saya berpikir tidak akan mendapat kesempatan bermain untuk berkembang. Jadi saya pikir itu bukan saat yang tepat untuk meninggalkan Nancy dan kini sangat senang dengan keputusan itu," tuturnya.

Pada akhirnya, Clement Lenglet baru memutuskan hengkang dari Nancy menuju Sevilla pada jendela transfer Januari 2017 sebelum diboyong Barcelona pada Juli 2018.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved