Selebrita

Jerinx SID Samakan Pel*cur, Begini Klarifikasi Via Vallen Menyoal Cover Lagu Sunset di Tanah Anarki

Menurut Jerinx, Via Vallen telah merendahkan makna dari lagu Sunset di Tanah Anarki karena sang pedangdut dianggapnya tak memahami arti dari lirik

Jerinx SID Samakan Pel*cur, Begini Klarifikasi Via Vallen Menyoal Cover Lagu Sunset di Tanah Anarki
instagram/via vallen
Penampilan cantik Via Vallen dengan busana serba putih dan motif bunga saat di Pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM - Klarifikasi diberikan penyanyi cantik Via Vallen menyoal lagu "Sunset di Tanah Anarki" milik Superman is Dead (SID) sekaligus mengungkapkan rasa geramnya karena disamakan dengan seorang pelacur oleh Jerinx SID.

Melalui unggahan di akun Instagram terbarunya, Senin (12/11/2018) Via Vallen membuat klarifikasi cukup panjang dengan menyertakan foto-foto berisi tulisan dan tangkapan layar 'tuduhan' Jerinx SID kepadanya.

Via Vallen mempertanyakan pada Jerinx, kenapa hanya dirinya yang 'disemprot' karena cover lagu Sunset di Tanah Anarki.

"Kenapa harus saya ( SAJA ) ??? Semoga klarifikasi dari saya ini sedikit bisa meluruskan beberapa hal yang sudah dianggap salah. Mohon digeser sampe tuntas agar tidak ada kesalahpahaman ????????," tulisnya.

Tak hanya berisi penjelasan serta permohonan maafnya, Via Vallen juga menyayangkan tentang kata-kata Jerinx SID yang menyamakannya dengan seorang pel*cur.

Akun Instagram Via Vallen Mendadak Hilang, Warganet Jadi Berdebat

Avengers Lebih Dikenal Generasi Milenial ketimbang Pahlawan Nasional, Apa Sebabnya?

Itu juga alasan dirinya tidak mau membuat klarifikasi dengan bertatap muka.

Via juga meminta agar Jerinx tak sembarangan menyebut perempuan sebagai pelacur.

" Satu lagi kalian pasti ada yang menganggap SAYA TIDAK SOPAN krn harus membalas lewat media ini juga, kenapa tidak langsung ke yang bersangkutan.

Sekali lagi saya mohon maaf jika dianggap tidak sopan. saya seorang anak perempuanyang dilahirkan oleh seorang perempuan luar biasa dengan harapan besar menjadi orang yang sukses, baik, dan membanggakan’tapi di sini anda menyebut saya ga ada bedanya sama F*CKING WHORE, buat yang gak tau artinya apa,  menurut google artinya adalah “PEL*CUR SIALAN”

Jangankan saya, seorang pel*cur dibilang pel*cur saja pasti nggak terima, apalagi saya yang bukan pel*cur

Halaman
1234
Penulis: Yayu
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved