Selebrita

Jerinx SID Jawab Klarifikasi Via Vallen tentang Cover Lagu Sunset di Tanah Anarki

Pasalnya menurut Jerinx SID kata makian tersebut sesuai untuk orang yang melakukan tindakan tidak terhormat hanya demi uang.

Jerinx SID Jawab Klarifikasi Via Vallen tentang Cover Lagu Sunset di Tanah Anarki
Twitter Jerinx SID (@JRX_SID)
Cuitan Jerinx 

TRIBUNKALTENG.COM - Klarifikasi yang dibuat Via Vallen tentang lagu Sunset di Tanah Anarki yang dinyanyikannya, mendapat tanggapan dari Jerinx Superman is Dead (SID).

Dikutip dari Tribun Jakarta, Jerinx SID mengaku sudah memaafkan Via Vallen perihal lagu Sunset di Tanah Anarki tersebut.

Jerinx SID berharap peristiwa serupa Via Vallen tak ulang kembali. Menurut Jerinx SID membuat sebuah lagu itu membutuhkan proses yang cukup rumit.

"Baguslah VV minta maaf. Saya maafkan," tulis Jerinx SID di kolom komentar sebuah unggahan Instagram Senin, (12/11/2018).

Jerinx SID Samakan Pelacur, Begini Klarifikasi Via Vallen Menyoal Cover Lagu Sunset di Tanah Anarki

Daus Mini Baru Mengenalnya 4 Bulan, Begini Sosok Calon Istri Ketiganya

"Semoga enggak terulang lagi, dan ini bisa jadi pelajaran buat penyanyi lainnya. Memberi ruh sebuah lagu itu perlu proses yang sangat rumit dan personal," tulis Jerinx SID.

c
Capture Komentar Jerinx soal dirinya yang telah menyebut Via sama dengan pel*cur.

Pada poin klarifikasinya, Via Vallen menyebut tak mau minta maaf dan bertemu secara langsung dengan Jerinx karena drummer SID itu telah merendahkannya sebagai perempuan.

Jerinx SID disebut sang penyanyi telah merendahkannya dengan menyamakan Via Vallen seperti seorang pel*cur.

Namun rupanya Jerinx SID mengaku enggan meminta maaf kepada Via Vallen soal kata makian itu.

"Saya harus meminta maaf memanggilnya pela*ur? NEVER (tidak akan pernah)," tulis Jerinx dikutip TribunJakarta.com dari laman Instagram @jrxsid, pada Senin (12/11/2018).

Pasalnya menurut Jerinx SID kata makian tersebut sesuai untuk orang yang melakukan tindakan tidak terhormat hanya demi uang.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved