Kabar Pulangpisau

Adu Kuat dengan Truk, Mobil Hilux Terbakar, Begini Kondisi Sopirnya

Akibat kejadian tersebut, seorang sopir mobil Toyota hilux dengan nopol KH 8437 AL. bernama Aldi (18) warga Desa Lawang Uru Kecamatan Kahayan Tengah

Adu Kuat dengan Truk, Mobil Hilux Terbakar, Begini Kondisi Sopirnya
Humas Polda Kalteng
Mobil Hilux dengan nopol pol KH 8437 AL bertabrakan dengan truk tanki Mitsubhisi dengan nopol DA 8125 CN di ruas jalan Trans Kalimantan Desa petuk liti Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulangpisau. Kalimantan Tengah, Senin (12/11/2018) pukul 08.30 wib. 

TRIBUNKALTENG.COM, PULANGPISAU - Sebuah mobil Hilux dengan nopol KH 8437 AL bertabrakan dengan truk tengki Mitsubhisi dengan nopol DA 8125 CN di ruas jalan Trans Kalimantan Desa Petuk Liti Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulangpisau, Kalimantan Tengah, Senin (12/11/2018) pukul 08.30 wib.

Akibat kejadian tersebut, seorang sopir mobil Toyota hilux dengan nopol KH 8437 AL. bernama Aldi (18) warga Desa Lawang Uru Kecamatan Kahayan Tengah Pulangpisau , Kalteng mengalami luka-luka, setelah api membakar mobil yang dikendarainya.

Sementara itu, Pengemudi truk tangki dengan nopol DA 8125 CN bernama Ariadi,(25), warga Desa Beringinjaya Kecamatan Anjir Muara Kabupaten Barito Kuala Kalsel selamat dalam kejadian tersebut.

Informasi dari Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Hendra Rochmawan, kronologis kecelakaan saat itu, pengemudi truk tangki keluar dari bengkel hendak menuju arah Kualakurun.

Membaca Garis Tangan, Pemilik 7 Garis Ini Punya Potensi Jadi Kaya di Masa Depan

Warga Balikpapan Ini Diamankan Polisi Gegara Sebar Berita Bohong soal Penculikan

Namun, karena tidak hati-hati saat masuk ke badan jalan dari arah Kualakurun menuju Palangkaraya datang sebuah mobil dengan kecepatan tinggi melintasi tikungan tajam.

"Akhirnya terjadi tabrakan pada bagian depan sehingga tidak bisa dihindari karena jalan licin cuaca hujan, akibat dari tabrakan tersebut, timbul percikan api yang menyebabkan mobil Toyota hilux KH 8437 AL habis terbakar.

"Pengemudinya Aldi mengalami luka-luka di bagian kaki sebelah kanan, namun dia selamat sedangkan mobil Hilux yang ditumpangi hangus terbakar dan tak bisa diselamatkan. Faktor utama penyebab kecelakaan sopir tangki tidak berhati-hati, saat menyeberang mobilnya menaiki badan jalan, sehingga terjadi tabrakan," ujar Mantan Kapolres Palangkaraya ini. banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved