Jelang Formula 1 GP Brasil 2018, Pebalap Mercedes Lewis Hamilton Terbaik di Sesi Latihan Bebas

Lewis Hamilton yang menyudahi sesi sebagai pebalap tercepat kedua dan hanya lebih lambat 0,003 detik dari Bottas

Jelang Formula 1 GP Brasil 2018, Pebalap Mercedes Lewis Hamilton Terbaik di Sesi Latihan Bebas
TWITTER.COM/F1
Dua pebalap Mercedes, Valtteri Bottas (depan) dan Lewis Hamilton, saat melaju dalam sesi latihan bebas F1 GP Brasil 2018 yang digelar Jumat (9/11/2018) waktu setempat. 

TRIBUNKALTENG.COM - Dua pebalap Mercedes, Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton, mampu tampil apik dalam sesi latihan bebas (Free Practice/FP) 2 F1 GP Brasil 2018 yang digelar Sabtu (10/11/2018) dini hari WIB.

Valtteri Bottas mampu membukukan waktu tercepat dalam sesi FP2 F1 GP Brasil 2018 dengan catatan waktu 1 menit 8,846 detik.

Penampilan tak kalah memuaskan ditunjukkan oleh Lewis Hamilton yang menyudahi sesi sebagai pebalap tercepat kedua dan hanya lebih lambat 0,003 detik dari Bottas.

Sementara itu, Sebastian Vettel (Ferrari) yang mencatatkan waktu 1 menit 8,919 detik ternyata masih belum cukup cepat untuk menyaingi duo Mercedes dalam sesi kali ini.

Jalannya Sesi FP2 F1 GP Brasil 2018:

Langit mendung yang menggantung di atas Autodromo Jose Carlos Pace, Sao Paulo, Brasil, tak menghalangi sejumlah pebalap untuk tampil pada sesi FP2.

Pada sisi lain, garasi tim Red Bull Racing terlihat masih sibuk dengan mobil kedua pebalapnya yang tampak sedang mengalami masalah.

Bahkan mobil Daniel Ricciardo harus mengganti komponen turbo charger yang membuat pebalap asal Australia itu menerima penalti turun lima grid saat balapan GP Brasil 2018.

FP2 berlangsung sekitar sembilan menit, sesi harus dihentikan setelah Nico Hulkenberg (Renault) mengalami kecelakaan di tikungan ke-13.

Insiden itu memaksa steward mengibarkan bendera merah dan membuat sesi dihentikan sementara untuk membersihkan debris mobil Hulkenberg yang berserakan di lintasan.

Halaman
123
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved