Kabar Kalsel

Kepergok Curi Helm Siswa SMKN 1 Banjarbaru, Tangan Rahmat Dilakban

Pencuri Helm di SMKN 1 Banjarbaru, Rahmat (33)warga Lutfia Tunggal, Martapura disoraki siswa.

Kepergok Curi Helm Siswa SMKN 1 Banjarbaru, Tangan Rahmat Dilakban
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Rahmat (33) warga Lutfia saat diamankan petugas usai kepergok melakukan aksi pencurian helm di SMKN 1 Banjarbaru. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARBARU – Aksi Rahmat (33) melakukan pencurian helm siswa di SMKN 1 Banjarbaru berujung apes. Warga Komplek Lutfia Tunggal Bincau Martapura ini kepergok petugas keamanan di sekolah  itu saat tengah beraksi, Kamis (8/11/2018).

Tak pelak, dia pun menjadi tontonan siswa. Teriakan dan cemoohan siswa pun terlontar saat  Rahmat digiring ke Kantor sekolah yang beralamat di jalan Ahmad Yani KM. 32, 5, Loktabat Selatan, Banjarbaru Selatan, Guntung Payung itu.

Kedua pergelangan tanggannya pun terlihat diikat menggunakan lakban hitam karena Rahmat sempat berontak dan hendak kabur.

VIDEO: Sayap Lion Air Robek Usai Tabrak Tiang di Bandara Fatmawati Bengkulu

Fenomena Baru Menyimpang Remaja Fly, Mabuk-mabukan Pakai Air Rebusan Pembalut Wanita!

Hasil Liga Champions - Sebelumnya AS Roma Tekuk CSKA Moskva dengan Skor 2-1 di Grup G

Hasil pantauan reporter Banjarmasin Post yang dilansir Tribun Kalteng, Rahmat terlihat diamankan di ruang kantor sekolah. Siswa tampak berkerumun di luar ruang sekolah. Untung polisi cepat datang dari Polres Banjarbaru, sudah tampak Bhabinkamtibmas Loktabat selatan Aipda Fazriansyah di lokasi.

Tidak lama kemudian datang anggota Polsek Banjarbaru kota, diantaranya anggota Provost. Ikatan lakban pun diganti polisi dengan borgol.

 Keterangan pihak sekolah, suasana siang itu tingkah laku pelaku sudah mencurigakan hingga akhirnya kepergok mencuri dua buah helm dari parkiran sekolah. Setelah digeledah pelaku juga bawa obat seledryl.

" Iya benar pelaku kami cepat amankan ke ruang kantor. Kami ikat karena berontak, saat digeledah juga ada bawa obat. Sudah dalam kondisi mabuk malingnya," ucap Kepala SMK 1 Banjarbaru Rosehan.

(banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved