Kabar Kalimantan

Bocah 15 Bulan Ini Hilang, Diduga Jadi Korban Penculikan, Saat Kejadian Ada Avanza Hitam

Ia sangat berharap anaknya bisa cepat ditemukan, juga meminta masyarakat untuk membantu mencari informasi terkait keberadaan anaknya.

Bocah 15 Bulan Ini Hilang, Diduga Jadi Korban Penculikan, Saat Kejadian Ada Avanza Hitam
Istimewa
Ajun, bocah yang hilang 

TRIBUNKALTENG.COM, PONTIANAK - Ajun, seorang anak lelaki berusia 1 tahun 3 bulan (15 bulan), diduga diculik sekitar pukul 07.40 wib, tak jauh dari rumahnya di komplek Villa Ria Indah, Tanjung Hulu Pontianak Timur, Minggu (4/11/2018)

Menurut keterangan ibu korban, Meliani, kejadian tersebut sekira 07.40 wib, saat dirinya sedang mencuci piring di dapur.

"Bangun tidur Ajun selalu saya bawa keluar rumah, main di depan rumah, habis main di luar dia makan dan minum susu," ujarnya saat ditemui Tribun di rumahnya.

Lanjutnya habis makan dia main lagi, tak lama main dia BAB, terus saya basuh, dan setelah itu dia nonton TV di ruang tamu bersama kakaknya.

Baca: MotoGP Malaysia 2018, Ini Curhatan Valentino Rossi Ketika Merasa Sedih dan Hancur

Baca: Kiat dari BKN Bagi Peserta Tes SKD CPNS 2018 Mengerjakan Soal TKP yang Dianggap Paling Sulit

"Terus saya bilang kakaknya suruh jaga adeknya, posisi saya masih nyuci piring saat itu, tak lama saya lihat kok enggak ada, saya tanya kakaknya adek kemana," ucapnya.

Ia menuturkan setelah itu kakaknya langsung melihat keluar, tapi Ajun sudah tidak ada, Meliani kemudian mencari, juga tidak ketemu.

"Biasa dia main ke toko sebelah, tapi udah saya cari kesana juga enggak ada, saat itu memang kondisi komplek masih sepi," ungkapnya.

Kemudian ia mencari di sekeliling komplek tapi juga tidak menemukan anaknya.

Setelah mencari dan tidak menemukan anaknya Ia pergi ke Polsek Timur untuk melaporkan kejadian ini.

"Saya cari keliling tak ketemu, habis tu ke kantor polisi. Setelah saya lapor, polisi datang kesini dan lihat rekaman CCTV toko sebelah. Saat kejadian ada mobil avanza warna hitam, tapi tidak kelihatan plat nomornya," jelas Meliani.

Halaman
123
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved