Di Ajang Piala AFF 2018, Timnas Indonesia Mainkan Lagi Hansamu Yama, Rizki Pora dan Gavin Kwan

timnas Indonesia berada di Grup B bersama juara bertahan Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste

Di Ajang Piala AFF 2018, Timnas Indonesia Mainkan Lagi Hansamu Yama, Rizki Pora dan Gavin Kwan
Pesepak bola Timnas Indonesia Alberto Goncalves (kiri) melakukan sundulan ke arah gawang lawan dengan dibayangi pesebak bola Timnas Hongkong Festus Baise (kanan) dalam laga International Friendly Match di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/10/2018). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.(Hafidz Mubarak A) 

TRIBUNKALTENG.COM - Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Bima Sakti, melalui PSSI memanggil 23 pemain pada pemusatan latihan terakhir jelang persiapan menghadapi Piala AFF 2018.

PSSI melalui laman resmi mereka mengumumkan 23 pemain untuk timnas Indonesia yang bakal bertarung pada Piala AFF 2018 mulai bulan depan.

Pemusatan latihan timnas Indonesia ini akan dimulai pada 1 November 2018. Lokasi pemusatan latihan skuad Garuda di Cikarang, Kabupaten Bekasi. 

Para pemain ini juga dipastikan akan bersama timnas Indonesia hingga berakhir Piala AFF 2018.

Pada ajang tersebut, timnas Indonesia berada di Grup B bersama juara bertahan Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

"Kami memanggil 23 pemain pada TC (training center) terakhir timnas Indonesia di Cikarang," kata Bima.

"Pemain akan berkumpul pada 1 November dan besoknya kami langsung menggelar latihan," ucapnya dikutip BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

Asisten pelatih timnas U-23 Indonesia sekaligus caretaker timnas U-19, Bima Sakti, dalam training camp (TC) timnas U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta pada Rabu (17/1/2018) pagi WIB.

Bima Sakti lalu menjelaskan soal pemain yang dipanggilnya untuk turnamen dua tahunan ini.

"Sebanyak 23 pemain ini merupakan skuad kombinasi antara pemain usia 23 yang bermain di Asian Games 2018 dengan para pilar senior," ujar Bima.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved