AC Milan Melejit ke Posisi 5 Klasemen Sementara Liga Italia Usai Tekuk Sampdoria 3-2

AC Milan baru bisa mencetak gol pembuka pada laga ini melalui tandukan Patrick Cutrone pada menit ke-17

AC Milan Melejit ke Posisi 5 Klasemen Sementara Liga Italia Usai Tekuk Sampdoria 3-2
MARCO BERTORELLO / AFP
Gelandang AC Milan, Suso (tengah), mendapat ucapan selamat dari rekan-rekannya setelah sukses mencetak gol penentu kemenangan atas Sampdoria dalam laga Liga Italia 2018-2019 di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada Minggu (28/10/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM - AC Milan sukses mengalahkan Sampdoria 3-2 dalam laga pekan ke-10 Liga Italia 2018-2019 di Stadion San Siro, Milan, pada Minggu (28/10/2018).

Sejak babak pertama, kedua tim memberikan permainan yang agresif dan menghibur.

Namun, AC Milan mampu menciptakan peluang lebih banyak dengan melepaskan 6 tembakan yang 3 di antaranya tepat sasaran.

Sementara Sampdoria hanya mampu menciptakan 3 peluang yang 2 di antaranya on target.

Sejak menit awal laga, AC Milan sudah mampu membahayakan pertahanan Sampdoria melalui Suso dan Gonzalo Higuain pada menit ke-4 dan 5, tetapi masih belum membuahkan hasil.

AC Milan baru bisa mencetak gol pembuka pada laga ini melalui tandukan Patrick Cutrone pada menit ke-17 setelah menerima umpan silang dari Suso.

Namun, keunggulan AC Milan tersebut tidak bertahan lama karena pada menit ke-21, Sampdoria sudah berhasil membalas melalui sepakan mendatar Riccardo Saponara.

Bahkan pada menit ke-31, Sampdoria mampu mengungguli AC Milan melalui sontekan Fabio Quagliarella yang berhasil menyambut umpan panjang Riccardo Saponara untuk menaklukkan Gianluigi Donnarumma.

Tertinggal 1-2 dari Sampdoria membuat AC Milan terlecut. Rossoneri langsung mendapat peluang emas melalui Gonzalo Higuain pada menit ke-34.

Namun, striker asal Argentina itu baru bisa membuat kedudukan kembali imbang pada menit ke-36 melalui sontekan kaki kiri setelah menerima bola dari Patrick Cutrone di dalam kotak penalti lawan.

Halaman
123
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved